Home > HOBI > 10 Video Supercar Termahal Di Dunia

10 Video Supercar Termahal Di Dunia

Pernah nonton fim Fast n Furious? Nah, mereka itu biasanya menggunakan mobil-mobil supercar, supercar sendiri adalah istilah dimana mobil tersebut mempunyai kecepatan diatas rata-rata, harga sangat mahal, dan limited edition. Makanya tidak banyak orang yang memiliki supercar ini kecuali mereka-mereka orang yang sangat kaya raya. Untuk sekedar tau aja garagara akan menjelaskan berikut dengan videonya mana saja mobil-mobil yang tergolong supercar hingga saat ini, cekedot guys..!!

1

2

3

4

5

6

7

8

9

10

1. Lamborghini Veneno (Rp. 41,06 miliar)

Siapa yang tidak mengenal pabrikan mobil mewah asal Italia ini, Ya baru-baru ini produsen ini telah meluncurkan mobil sport terbaru dan sekaligus berhasil mencatat sebagai mobil dengan harga jual termahal di dunia, Di bandrol pada kisaran harga yang funtastik yakni US$ 4 juta atau jika dirupiahkan sebesar Rp.41,06 miliar, Lamborghini Veneno dibekali sebuah mesin tipe V12 dengan kapasitas 6,5 liter yang mampu menghasilkan tenaga hingga 750 tenaga kuda, Untuk Top Speed yang dihasilkan, Lamborghini Veneno ini dapat melaju hingga 355,6 km/jam, dalam hitungan 2,8 detik saja Lamborghini Veneno dapat melesat dengan kencangnya pada kecepatan 96,5 km/jam.

2. W motors Lykan Hypersport (Rp.39,4 miliar)

W motors Lykan Hypersport merupakan mobil super cepat pertama besutan Timur Tengah. Di bandrol pada kisaran harga US$3,4 juta atau Rp.39,4 miliar. W motors Lykan Hypersport juga di kenal dengan mobil tercepat untuk saat ini, dengan top speed yang di miliki yakni hingga mencapai 394,2 km/jam. W motors Lykan Hypersport mempunyai spesifikasi mesin berupa turbo charged dengan total silinder berjumlah 6. Komposisi mesinnya tersebut mampu membuat W motors Lykan Hypersport ini dapat melesat hingga kecepatan 96,5 km/jam hanya dalam hitungan 2,7 detik saja. Hal lain yang membuat mobil in mahal adalah sebuah jok kulit yang di jahit dengan emas serta lampu LED yang berlapis berlian.

3. Lamborghini Reventon (16,5 miliar)

Lamborghini Reventon berhasil mencatat sebagai sebuah mobil sport termahal ketiga. Di bandrol pada kisaran harga US$ 1.610.000,00 atau jika dirupaihkan sekitar Rp.16,5 miliar. Menyusung sebuah mesin bertipe V12 yang berkapasitas sebesar 6,5 liter yang mampu menghasilkan tenaga hingga 650 tenaga kuda. Hanya butuh waktu sekitar 4,3 detik untuk dapat melesat dengan kecepatan 96,5 km/jam. Dan salah satu alasan mahalnya mobil ini adalah dimana produsen Lamborghini hanya memproduksi sekitar 20 unit untuk Lamborghini Reventon ini.

4. Koegnisegg Agera R (Rp.16,4 miliar)

Jenis mobil super mahal selanjutnya adalah Koegnisegg Agera R. Untuk mobil mewah ini di bandrol pada kisaran harga US$1,6 juta atau jika jika dirupiahkan sekitar Rp. 16,4 miliar. Untuk Top Speed yang dihasilkan mobil Koegnisegg Agera R ini tercatat mencapai 418 km/jam. Mempunyai komposisi mesin tipe V8 yang berkapasitas sebesar 5 liter degan kekuatan 1.115 tenaga kuda. Kombinasi mesin ini mampu membuat Koegnisegg Agera R ini hanya butuh waktu kurang dari tiga detik untuk melesat hingga 96,5 km/jam

5. Ferrari Laferrari (Rp.13.3 miliar)

Mobil super mahal berikutnya adalah adalah Ferarri Laferrari yang berhasil mencatat harga yang luar biasa yakni sebesar US$ 1.3 miliar atau jika di rupiahkan tercatat tembus pada harga Rp. 13,3 miliar. Design yang elegant dengan body yang stylish membuat setiap orang merasa kagum dengan mobil Ferrari Laferrari ini. Untuk seri Ferrari La Ferrari, pihaknya yakni Ferrari hanya memproduksi sekitar 449 unit saja.

6. Maybach Landaulet (Rp.12,3 miliar)

Diantara list mobil sport diatas, sepertinya untuk Maybach Landaulet merupakan paling lambat. Maybach Landaulet adalah jenis mobil limousine dengan 4 pintu. Mempunyai atap fleksibel serta fitur kenyamananlah yang sangat ditonjolkan pada Maybach Landaulet ini. Untuk masalah harga, Maybach Landaulet di bandrol dengan harga US$1,2 juta atau sekitar Rp.12,3 miliar.

7. Zenvo ST1 (Rp. 12,3 miliar)

Pabrikan asal Denmark telah merilis sebuah mobil mewah terbaru yakni Zenvo ST1. Zenvo ST1 nantinya akan di bandrol pada kisaran harga US$1,2 juta atau jika dirupiahkan mencapai hingga 12,3 miliar. Mengusung sebuah spesifikasi mesin yakni mesin V8 yang berkapasitas sebesar 7 liter yang mampu menghasilkan Top Speed hingga 374,9 km/jam. Zenvo ST1 ini hanya di produksi dalam jumlah yang sangat sedikit yakni hanya 3 unit saja..

8. Hennessey Venom GT (Rp.11,2 miliar)

Predikat mobil super mahal selanjutnya adalah Hennessey Venom GT. Di bandrol pada kisaran harga US$1,1 juta atau jika dirupiahkan sekitar rp.11,2 miliar. Untuk dapat melesat hingga kecepatan 96,5 km/jam Hennessey Venom GT ini hanya membutuhkan waktu sekitar 2 detik. Untuk Top Speed, Hennessey Venom GT ini tercatat 461,1 km/jam.

9. McLaren P1 (Rp.11,2 miliar)

Mobil super mahal selanjutnya adalah Mclaren P1. Dibandrol pada kisaran harga sekitar US$1,1 juta atau sekitar Rp.11,2 miliar. Dengan mesin Turbo bertipe V8 yang mampu menghasilkan kekuatan hingga 903 tenaga kuda. Untuk jenis mobil ini, produsennya sendiri hanya memproduksi sekitar 375 unit saja.

10. Mclaren F1 (Rp. 10,2 miliar)

Mobil termahal didunia selanjutnya adalah Mclaren F1. Dibandrol pada kisaran harga US$1 jut atau jika dirupiahkan mencapai Rp.10,2 miliar. Mclaren F1 ini tergolong sangatlah langka, mengapa??? Karena produsen untuk jenis Mclaren F1 ini hanya diproduksi sekitar 106 unit saja di dunia.

(Visited 787 times, 6 visits today)

Leave a Reply

*