Home > HIBURAN > 7 Cara PDKT Yang Ampuh Di Era 90an, Mau Nyoba?

7 Cara PDKT Yang Ampuh Di Era 90an, Mau Nyoba?

Pendekatan sama lawan jenis atau biasa dibilang PDKT adalah kegiatan bagaimana cara si “target” kenal sama kita dan suka sama kita.

Di era sekarang ini cara PDKT sudah berubah tidak seperti PDKT di era 90an, di jaman ini PDKT lebih sering di cafe, di club, di mall, ataupun di sosial media. Terlihat modern sih tapi tidak seseru PDKT jaman 90an.

Lalu bagaimana keseruan cara PDKT sebelum teknologi berkembang pesat seperti sekarang ini?

Yuk simak ke TKP, 7 Cara PDKT Yang Ampuh Di Era 90an :

Nitip salam ke teman.

Seorang teman biasanya akan bertindak sebagai Mak Comblang alias perantara bagi dua anak manusia yang sedang jatuh cinta. Entah dititipi salam, bunga, atau surat. Kalau kamu titip apa ke mereka?


Kirim Salam Lewat Radio

Pada tahun 90-an, radio masih jadi media pilihan anak muda untuk mencari hiburan selain televisi. Di radio, pendengar bisa kirim salam untuk siapapun. Nah, biasanya si cowok akan cari tahu radio favorit si cewek dan kirim salam lewat telfon ke penyiarnya. Sampai deh ke telinga si cewek. Ciyeee!


Masukin surat ke tas.

Cowok-cowok macam ini biasanya bergerilya tanpa Mak Comblang. Mereka usaha sendiri, dan salah satu usahanya adalah masukin surat ke tas si cewek yang disuka saat istirahat tiba. Cemen sih, tapi lucu!


Kasih mixtape lagu cinta zaman itu.

Dengan usaha sedikit, cowok-cowok bisa kasih kumpulan lagu-lagu cinta yang saat itu lagi nge-hits. Pastinya lagu yang menggambarkan perasaan agan.


Ajak jalan saat malam minggu.

Pendekatan gencar secara fisik diperlukan banget saat PDKT di zaman itu. Diikuti dengan pemberian bunga setelah kencan


Nyamperin ke kelas.

Tahap samperin ke kelas biasanya dilakukan kalau si cewek ada respon positif dari usaha pendekatan sebelumnya. Tiap istirahat, si cowok nyamperin cewek untuk sekadar ngobrol berdua. Terus diledekin deh sekelas. Pasti malu banget deh gan.


Ngajak pulang bareng.

Pulang bareng dan mengantar sampai rumah adalah salah satu cara PDKT anak 90-an. Dengan begitu, mereka bisa dekat terus sama gebetan. Atau sekalian kenalan juga sama orang tuanya.

(Visited 1,671 times, 7 visits today)

Leave a Reply

*