Home > HIBURAN > ENTERTAINMENT > AADC 2 Akan Dibintangi Lagi Oleh Dian Sastro dan Nicholas Saputra

AADC 2 Akan Dibintangi Lagi Oleh Dian Sastro dan Nicholas Saputra

AADC 2 atau Ada Apa Dengan Cinta 2 akan segera masuki proses syuting di bulan Oktober 2015 mendatang. Menurut Mira Lesmana, pemerannya masih sama seperti film sebelumnya yakni Dian Sastro dan Nicholas Saputra yang menjadi Cinta dan Rangga.

Dilansir dari laman sidomi.com kabar tersebut diungkap oleh Mira Lesmana dan Riri Riza dalam acara Popcon Asia 2015 di Jakarta Convention Centre, Jakarta Pusat 8 Agustus kemarin. Sebelumnya saat promosi film garapan mereka yang sudah lama rilis yakni Pendekar Tongkat Emas, Mira berjanji akan membuat seksual AADC jika Pendekar Tongkat Emas meledak di pasaran. Bisa jadi ini adalah jawaban atas pertanyaan penggemar film lawas tersebut.

Sang produser, Mira Lesmana juga membocorkan pemeran utama dari AADC 2 yang ditulisnya dalam sebuah kicauan di akun twitter miliknya. “Tentunya, Dian Sastro dan Nicholas Saputra akan tetap menjadi Cinta & Rangga di #AADC2,” bunyi kicauan Mira di akun @Mirles.

Tak bisa dipungkiri, kehadiran kedua bintang tersebut adalah magnet tersendiri yang tunggu-tunggu oleh fans. Selain keduanya, ada juga Dennis Adhiswara sebagai Mamet. Sementara pemain lain belum mendapat konfirmasi kepastian dari Mira Lesmana.

Film ini nantinya akan disutradarai oleh Riri Riza, sementara soundtrack masih dipegang oleh Melly Goeslaw dan Anto Hoed yang juga membuat soundtrack AADC meledak.

Bagaimana selanjutnya proses pembuatan dan apakah pemeran lain di AADC juga akan turut dalam AADC 2 nantinya? Kita tunggu saja nanti.

(Visited 220 times, 4 visits today)

Leave a Reply

*