Home > HIBURAN > ENTERTAINMENT > Agnez Mo Siapkan Kejutan Besar Di Indonesia

Agnez Mo Siapkan Kejutan Besar Di Indonesia

Agnes Monica akhirnya kembali lagi ke Indonesia, namun kepulangannya ke tanah air kali ini bukan untuk sekadar bersitirahat atau santai-santai. Agnes Monica atau biasa dipanggil Agnez Mo mengaku kalau dirinya akan tinggal sementara di Indonesia selama 3 minggu.

Ya, dia berasalan waktu yang digunakan tersebut karena adanya project besar yang harus dikerjakannya. Meski begitu Agnez Mo tidak ingin mengungkapkan project besar apa yang sedang ia kerjakan.

“Aku di sini kayaknya akan jadi yang terlama di Indonesia. Tiga minggu aku di sini karena ada project besar yang harus aku lakukan,” katanya. “Nanti sampai tanggal 23 Agustus aku masih di sini, tanggal 25 Agustus aku sudah harus balik ke LA.”

Meski kita tahu Agnes adalah sosok yang pekerja keras dia harus bolak-balik Los Angeles-Jakarta, meski begitu ia tetap konsisten dengan pekerjaannya.

Penyanyi kelahiran 1 Juli 1986 itu pun mengaku, meski sulit karena perbedaan waktu, ia tetap dapat melewati itu semua.

“Aku multitasker sejati. Time different mungkin yang susah. Album aku sih sudah kelar. Manajemen aku di Indonesia aku kerjain yang di Indonesia, begitu nyampe jam sembilan dan lanjut kerja sama manajemen yang di LA. Aku tetap harus on sampai pagi. Karena mereka di sana kan siang,” tutupnya.
(Visited 184 times, 3 visits today)

Leave a Reply

*