Home > HIBURAN > ENTERTAINMENT > Akhirnya Arslan Musyfia Resmi Jadi Bassist DEADSQUAD

Akhirnya Arslan Musyfia Resmi Jadi Bassist DEADSQUAD

Seperti yang kita tahu, setelah resmi ditinggal Boni tahun lalu, Deadsquad sampai sekarang menggunakan additional  player  untuk mengisi posisi bassist dalam konser mereka.

Nah, Arslan Musyfia, yang sudah cukup lama mengisi posisi additional bassist  untuk Deadsquad sejak ditinggal Boni, akhirnya, mulai hari ini (3/5/2015) secara resmi dinyatakan menjadi personel tetep Deadsquad.

CEJcK49VAAA1mok.jpg large

Arslan Musyfia

Arslan Musyfia atau yang biasa dipanggil dengan nama Alan, pada tahun lalu dia mulai dibicarakan di socmed saat mulai ikut Deadsquad latihan buat tampil di pensi SMA 88 Jakarta.

Ada beberapa alasan mengapa Deadsquad memilih cowok yang akrab disapa Alan tersebut sebagai pembetot bass.

“Anaknya death metal banget deh, hahaha,” kata Daniel, sang vokalis.

“Dia bassist death metal di Jakarta yang paling cocok sama Deadsquad, skill dan attitude-nya juga bagus,” lanjutnya. “Terus dia main bassnya nggak pakai pick kayak Bonny.”

“Gue sama Alan udah temenan lama, dari jaman forum IDDM.tk,” papar Daniel lagi.

Hal lain yang bikin Alan disuka Deadsquad adalah kemampuannya bikin lagu.

“(Bikin lagu buat Deadsquad) belum sih. Tapi kemampuannya udah terbukti di album terakhirnya Funeral Inception,” cerocos Daniel.

Terus, kesannya Deadsquad dengan Alan gimana sejauh ini?

“Beda sih rasanya dengan Deadsquad bersama Bonny. Tapi ya emang udah takdirnya gitu kayaknya, hahaha. He leaves no trace, kayak lagunya Anathema,” tutup bos Alaium Records tersebut.

So, selamat ya, Bro Alan!


 @hai-online

(Visited 2,470 times, 9 visits today)

Leave a Reply

*