Home > HOBI > Akhirnya Kebersamaan Falcao Dengan Manchester United Resmi ‘Putus’

Akhirnya Kebersamaan Falcao Dengan Manchester United Resmi ‘Putus’

Manchester United ternyata gak akan memeperpanjang penyerang Kolumbia, Falcao, sebagai pemain tetap, demikian dinyatakan oleh klub Liga Primer Inggris tersebut seusai laga terakhir musim ini. 

Penyerang berumur 29 tahun itu akan k embali ke klub asalnya, AS Monaco, ya minimal sampai ia menemukan klub baru. Selama membela Setan Merah, Falcao hanya mencetak empat gol dalam 29 pertandingan dan dinilai tidak cukup baik untuk United yang sudah mengeluarkan uang sejumlah 55 juta euro untuk membeli dirinya.

“Falcao adalah pemain profesional yang top dan juga manusia yang baik. Atas nama seluruh orang di klub dan juga diri saya sendiri, saya ingin mengucapkan semoga ia mendapatkan yang terbaik di masa depannya,” kata Louis van Gaal kepada situs resmi klub setleah Man United ditahan imbag 0-0 oleh Hull City.

Falcao sempat menjadi penyerang paling diincar di dunia sepakbola. Namun, kepindahan ke Monaco serta cedera lutut parah menghambat kariernya.

Untuk musim depan, United yang mengakhiri musim di peringkat keempat telah mendapatkan striker anyar, yaitu top skor Liga Belanda, Memphis Depay, dari PSV Eindhoven. Dengan van Gaal yang sering memasang formasi satu striker di paruh musim kedua, maka tampaknya United akan membutuhkan satu penyerang lagi.

Selain sosok striker, Man United juga dikaitkan dengan pemain belakang Borussia Dortmund yang juga pemenang Piala Dunia 2014 bersama Jerman, Mats Hummels.

So, apapun keputusannya thanks berat sama Falcao yang sudah berkontribusi bersama MU, semoga di klub lain dia lebih sukses.

(Visited 161 times, 2 visits today)

Leave a Reply

*