Home > GAYA > Alasan Cowok Malas NgeBacot Kata-Kata Cinta

Alasan Cowok Malas NgeBacot Kata-Kata Cinta

Sebagian cowok mungkin suka ngomongin hal-hal romantis sama pasangannya, tapi sebagian lagi mungkin ngga mungkin menurutnya alay banget. Terkadang sebagian orang berfikir disisi cowok terlalu banyak ngomongin cinta kepasangan ujung-ujungnya cuma BULLSHIT, ya gak salah memang alesannya.

Cowok yang malas ngomongin cinta mungkin punya alasan tersendiri kenapa dia begitu, bukan berarti diam itu adalah cuek. Biar gak salah paham dengan tipe cowok seperti ini yuk kita bahas alasan-alasan cowok malas ngebacot omongin cinta :

1. Mengatakan ucapan cinta adalah hal aneh.

Bagi sebagian cowok, mengucap “Aku cinta kamu” adalah hal yang membuatnya gak nyaman. Coz, cowok menganggap hal itu hanyalah basa-basi dan lebih penting menunjukkan cinta dengan perbuatan ketimbang kata-kata.

2. Terasa seperti sedang menggombal.

Kalau cowok mengucapkan hampir setiap hari kata-kata cinta tersebut, bagi mereka hal ini seperti sedang menggombal. Sebagian cowok justru menjauhi kata-kata gombal untuk pasangannya. Karna bisa dibilang terlalu kemayu dan lembek.

3. Pria malu untuk mengatakannya.

Meskipun sudah menjadi suami istri, kadang cowok masih malu lho untuk sekadar mengucap “aku cinta kamu” pada istrinya kala bangun pagi. Perlu keberanian untuk mengungkapkan hal tersebut.

4. Khawatir kehilangan makna dari cinta.

Saat kata “aku cinta kamu” terlalu sering terucap, sebagian cowok khawatir justru tindakan tersebut dapat menjauhkan makna cinta yang sudah dimiliki. Beda ketika diucapkan sesekali, maka ucapan cinta menjadi terasa istimewa. Ya bisa dibilang jadi HAMBAR kalo diucapin terus.

5. Ternyata emang gak benar-benar cinta.

Tapi, cowok yang sama sekali enggan mengatakan cinta, bisa jadi memang gak menyukai pasangannya. Biasanya hal ini diikuti oleh sikap yang menunjukkan sikap gak tulus dari pria tersebut kepada pasangannya.

(Visited 610 times, 10 visits today)

Leave a Reply

*