Home > GAYA > Älska: Ruang Hangat di Cipete Raya

Älska: Ruang Hangat di Cipete Raya

Ruang mungil untuk berkunjung ke berbagai belahan dunia.

Sesuai dengan namanya yang berasal dari bahasa Swedia, Älska, yang berarti cinta, ruangan mungil di daerah Cipete Raya 7D ini bener-bener membawa kita ke suasana hangat dan nyaman yang bikin kita jatuh cinta saat pertama kali membuka pintunya.

Älska terinspirasi oleh perjalanan sang pemilik yang tidak lain adalah seorang fotografer fashion, Nicoline Patricia. Semua hal yang lo liat di toko ini adalah harta yang ditemukan Nicoline Patricia sendiri dari berbagai belahan dunia yang eksotis seperti Yogyakarta, Bali, Tibet, Nepal, Yunan, India, Jepang, Belanda, dan Taiwan. Semuanya mempunyai latar belakang dan cerita yang menarik.

Untuk mendampingi tanaman-tanaman hijau yang ada dibawah sinar matahari, mabel kayu, pernak-pernik, aksesoris, peralatan makan dan juga lagu-lagu manja yang diputar, sebulan yang lalu, ruangan mungil ini pun menyediakan berbagai minuman dan makanan gemesh dan unik yang sepertinya akan sulit kita temukan di tempat lain.

IMG_2053_copy

Flowering tea? Teh dengan dengan berbagai macam bunga dari belahan dunia seperti Chrysanthemum, Moroccan Rosebud, Jasmine, Yunan Amaranth menjadi favorite mereka ketika mengunjugi ruangan mungil ini.

Masih banyak lagi minuman dan makanan gemesh yang dibuat dengan cinta dan kehangatan yang patut dicoba!

Ya, buat menikmati sore tenang dan sedikit menjauh dari bingar-bingar kemacetan Jakarta, tempat ini sangat  di rekomendasikan untuk lo kunjungi!

Ni gue kasih foto-foto dari Älska yang buat lo takjub :


@provoke-online.com

(Visited 1,054 times, 2 visits today)

Leave a Reply

*