Home > POPULER > Aneh, Pria 26 Tahun Ini Belum Puber Dan Berwajah Bocah

Aneh, Pria 26 Tahun Ini Belum Puber Dan Berwajah Bocah

Sebuah keanehan terjadi di negri gingseng pria bernama Shin Hyomyung sedang ramai menjadi pembicaraan warga Korea Selatan disana. Yang membuat Shin Hyomyung unik adalah dia adalah pria berwajah bocah tapi ternyata berumur 26 tahun dan belum mengalami puberitas. Seperti diketahui faktanya dia lahir pada tahun 1989.

Kenapa hal aneh ini bisa terjadi oleh Shin Hyomyung karna di divonis menderita penyakit langka yang dinamakan Highlander Syndrome. Singkatnya penyakit itu membuat tubuh berhenti pertumbuhannya sangat pelan, atau bisa dikatan berhenti.

Dilansir dari Koreaboo.com menuliskan Shin sebenarnya tumbuh normal saat masa anak-anak. Namun pertumbuhannya tiba-tiba berhenti di usia 10 tahun. Ia bahkan mengaku belum mencapai masa pubertas saat tubuhnya berhenti tumbuh.

Masalah yang dia hadapi jika dia melakukan aktifitas diluar yang biasa dilakukan remaja dewasa seprti pergi ke bar otomatis para pelayanan gak mengijinkan karna tidak percaya, otomatis Shin Hyomyung selalu memperlihatkan kartu identitasnya jika dia mau pergi ketempat hiburan dewasa.

Berikut foto-foto Shin Hyomyung dari berbagai media Korea Selatan :
(Visited 890 times, 10 visits today)

Leave a Reply

*