Home > POPULER > Angry Birds 2 Sudah Bisa Diunduh di Playstore

Angry Birds 2 Sudah Bisa Diunduh di Playstore

Angry Birds 2 hadir dengan gameplay yang mirip dengan pendahulunya, dengan senjata ketapel dengan amunisi berbagai jenis burung untuk menghancurkan bangunan musuh milik para babi. Bedanya, tingkat kesulitan pada setiap levelnya lebih sukar ketimbang versi originalnya.

Selain itu, tampilan grafis pada Angry Birds 2 lebih memukau dengan animasi-animasi yang muncul di latar belakang game.

Ada sedikit perbedaan dibanding game sebelumnya. Kini, pengguna bisa memilih sendiri urutan burung yang akan digunakan untuk menghancurkan benteng babi hijau. Di Angry Birds pertama, urutan burung sudah ditetapkan.

Game Angry Birds dengan beragam judul lain sebenarnya sudah beberapa kali dirilis, termasuk Angry Birds Seasons (2010), Angry Birds Rio (2011), Angry Birds Space (2012), dan Angry Birds Star Wars (2012). Akan tetapi mereka bukan merupakan sekuel langsung dari Angry Birds versi original.

Rovio juga sempat merilis game Angry Birds dalam genre yang berbeda dari versi originalnya, seperti Angry Birds Go dan Angry Birds Epic. Angry Birds Go merupakan game balapan yang menggunakan karakter-karakter dari Angry Birds. Sementara itu, Angry Birds Epic merupakan game dengan genre Role Playing Game.

Game Angry Birds menceritakan perselisihan antara karakter burung pemarah dengan babi-babi licik berwarna hijau. Karakter burung dalam game tersebut diceritakan marah karena babi tersebut berniat untuk mencuri telur mereka.

Untuk kamu pengguna android Angry Birds 2 sudah bisa diunduh di playstore

Video official trailer Angry Birds 2 :

(Visited 204 times, 2 visits today)

Leave a Reply

*