Home > HOBI > AS Roma Datang Merumput Lagi Ke indonesia Pada 25 Juli

AS Roma Datang Merumput Lagi Ke indonesia Pada 25 Juli

AS Roma akhirnya mengumumkan secara resmi terkait rencana kedatangan mereka ke Indonesia. Dalam situs resminya, Roma menyebut bahwa rencana tur ke Indonesia ini sebagai sebuah kunjungan bersejarah karena memang untuk pertama kalinya Roma akan menginjakkan kaki di tanah Indonesia pada 25 Juli nanti.

Pengumuman ini memang terbilang mepet karena hanya berjarak beberapa hari saja dengan jadwal resminya. Namun demikian pihak Romanisti Indonesia dan promotor Nine Sport sudah jauh-jauh hari mengumumkan hal tersebut dan menjual tiketnya.

AS ROMA DAY 2015

AS ROMA DAY 2015

Dalam kunjungannya nanti, Roma tidak akan bisa bertanding melawan Timnas Indonesia maupun klub lokal karena Indonesia sendiri masih terkena sanksi FIFA. Sebagai gantinya, Roma akan menggelar acara AS Roma Day dengan acara yang spesial.

Skuad Roma dijadwalkan mendarat di tanah air pada 24 Juli dan langsung diikuti dengan konferensi pers dari Rudi Garcia dan beberapa pemain yang dipilih. Keesokan paginya akan diadakan coaching clinic dan sesi foto serta tanda tangan.

Pada pukul 18.00 WIB, Roma akan menggelar laga persahabatan yang mempertemukan Roma A vs Roma B. Ada pula wacana bahwa pihak promotor masih berusaha menggaet beberapa pemain di sepakbola Indonesia untuk berhadapan dengan Roma.

“Kami senang bisa membawa Roma ke Indonesia untuk pertama kalinya. Kami punya fans yang besar disini dan ini merupakan kesempatan bagus bagi mereka untuk melihat tim kami dan para pemain secara langsung. Kami pede dengan kunjungan kami ini,” jelas Presiden Roma, James Pallotta.

Roma dipastikan membawa para pemain intinya termasuk Francesco Totti, Alessandro Florenzi, Daniele De Rossi, Miralem Pjanic, dan tentunya Radja Nainggolan. Laga nanti juga akan disiarkan oleh MNCTV.

(Visited 206 times, 1 visits today)

Leave a Reply

*