Home > HIBURAN > AWAS!! Jangan Makan Minum Di Tempat Umum, Kecuali Kalo Kamu Pengen Di Bui

AWAS!! Jangan Makan Minum Di Tempat Umum, Kecuali Kalo Kamu Pengen Di Bui

Di beberapa negara timur tengah memang dibuat peraturan seperti itu jika kamu makan minum ditempat umum itu adalah TINDAKAN KRIMINAL, tapi saat bulan puasa. Hal itu dilakukan sebagai langkah dari menghormati mereka yang menjalankan ibadah puasa. Bagi yang sedang tidak berpuasa ya diwajibkan bertoleransi jangan makan minum ditempat umum, makanlah ditempat yang tertutup atau tersembunyi.

Dikutip dari merdeka.com Kepolisian Uni Emirat Arab memperingatkan setiap orang sedang berada di negara itu agar tidak makan, minum, dan merokok selama siang hari di depan umum, ketika bulan Ramadan tiba.

Di Saudi, ada 12 ribu petugas disebar selama Ramadan untuk memantau warung makan, restoran, atau tempat umum, termasuk menutup tempat makan yang masih buka. Selama tiga tahun terakhir, ada 16 ribu orang didenda sampai dideportasi, lantaran melanggar aturan itu.

Dubai lebih moderat dibanding Oman atau Saudi. Ada restoran yang tetap buka, rata-rata berlokasi di hotel untuk melayani orang asing. Informasi tempat makan yang masih buka disebarkan melalui media nasional.

So guys hati-hati ya kalo kamu lagi pergi ke negara timur tengah saat bulan puasa, kamu lagi makan lahap ditempat umum disiang hari, eh tiba-tiba ditangkap pak polisi kan gak lucu.

(Visited 377 times, 2 visits today)

Leave a Reply

*