Home > POPULER > Bajaj Gak Mau Ketinggalan Ada Di Playstore

Bajaj Gak Mau Ketinggalan Ada Di Playstore

Selayaknya Gojek dan Grab Bike, untuk mendapatkan pelayanan Bajaj ini, langkah pertama Yangmuda perlu mengunduh aplikasinya terlebih dahulu di laman Playstore. Kemudian kalau kamu sudah mengunduhnya, langsung dapat mendaftar melalui akun Facebook pribadi atau membuat akun baru dengan mencantumkan nomor telepon yang dapat dihubungi.

Hanya cukup dengan langkah-langkah tersebut, kamu pun sudah dapat memesan bajaj untuk mengantar atau menjemput. Bajaj yang tersedia ada tiga macam, mulai dari Bajaj berbahasa Inggris, Mandarin, hingga Bajaj berbintang yang memiliki fasilitas lebih.

Bajaj memberikan pelayanan 24 jam di seluruh wilayah Jakarta, untuk tarifnya nanti akan terkalkulasi secara otomatis tergantung jarak tempuh antar lokasi yang dituju layaknya argo. Kamu cukup mencantumkan lokasi penjemputan, lalu di mana lokasi yang akan dituju, maka secara otomatis akan keluar berapa jumlah nominal yang patut dibayar.

Bajaj juga memberikan opsi tagihan bulanan bagi pelanggan dengan cara mendaftar lewat akun perusahaan. Jika opsi tersebut dilakukan, Bajaj memberikan keuntungan kredit selama 30 hari dengan bebas bunga.

Meski memberikan ragam pelayanan yang menarik dengan fasilitas yang menjanjikan, Bajaj bukannya tanpa cela. Sistem GPS yang masih lambat dan tidak adanya fitur untuk membatalkan pemesanan membuat aplikasi tersebut. Dengan segala keunggulan dan kekurangan yang diberikan Bajaj, daripada kalian penasaran langsung saja diunduh aplikasinya

(Visited 793 times, 2 visits today)

Leave a Reply

*