Home > HIBURAN > ENTERTAINMENT > Batman vs Superman Berantem, Lebih Kuat Mana?

Batman vs Superman Berantem, Lebih Kuat Mana?

Dawn of Justice

Kamu pasti tau kan tokoh DC Comics, Superman dan Batman? Nggak jarang kita bertanya-tanya antara dua superhero itu mana yang punya kekuatan lebih besar. Apakah Superman dengan kekuatan tubuhnya? Atau Batman dengan seabrek peralatan canggihnya? Kini akhirnya mereka berdua dipertemukan dalam satu film bersama dengan judul “Batman vs Superman: Dawn of Justice”.

Poster pertamanya diunggah melalui twitter oleh Sutradara Zack Snyder (@ZackSnyder). Film ini belum akan muncul di bioskop hingga tahun 2016 nanti, namun kamu sudah bisa melihat trailerfilm ini dengan kualitas HD. Dilansir dari CNET, trailer Dawn of Justice menceritakan Batman dengan sumber kekuatannya yang berasal dari peralatan canggih buatan manusia melawan Superman yang memiliki kekuatan layaknya dewa dalam konflik kegelapan yang terinspirasi dari buku Frank Miller “The Dark Knight Returns” pada tahun 1986.

Dawn of Justice

Dawn of Justice

Film ini nantinya juga akan memperkenalkan Gal Gadot sebagai Wonder Woman dan Jason Momoa sebagai Aquaman. Film “Dawn of Justice” rumornya akan mulai diputar di IMAX dan bioskop lainnya pada tanggal 25 Maret 2016. Buat kamu yang udah nggak sabar, tenang dulu, kamu masih bisa terpuaskan oleh film Avengers: Age of Ultron dan sekuel terbaru dari Fantastic Four pada tahun ini. Kamu juga bisa intip trailer Batman vs Superman di sini:


@jalantikus.com

(Visited 886 times, 14 visits today)

Leave a Reply

*