Home > School Zone > Junior High School - SMP > Beberapa Dosa Yang Seru Yang Pernah Kamu Lakuin Di Sekolah

Beberapa Dosa Yang Seru Yang Pernah Kamu Lakuin Di Sekolah

Berprilaku baik disekolah memang dharuskan tapi gak serulah kalo masa remaja kamu disekolah gak sedikit nakal nanti jalan cerita hidup kamu monoton. Biasanya ada beberapa kelakuan konyol yang biasa dilakuin remaja sekolah, tapi garagara gak menyuruh kamu berbuat asusila atau kurang ajar sama orang tuanya. Boleh nakal tapi nakal yang seru yang bisa dikenang.

Sealim-alimnya kamu pasti pernah ngelakuin hal-hal ini :

1. Korupsi harga buku paket sekolah

siswa-sma-perpustakaan

Biasanya pihak sekolah mewajibkan muridnya untuk membeli buku paket yang sudah disediakan disekolah, nah beberapa siswa kadang-kadang bilang ke ortunya harga buku paket sekian, padahal mah harganya gak semahal yang dibilang. Ya buat tambahan buat ke Mall sisanya katanya hehehe


2. Pas lagi bete di kelas kamu pasti kabur ke kantin

kantin5

Kalo yang satu ini lumayan sering terjadi, kamu lagi bete-betenya sama pelajaran yang bikin ngantuk, biasanya murid jenis ini beralasan ingin ke wc. Padahal ke kantin jajan entah beli gorengan atau es. Yang penting sekreatif kamu aja nikmatin suasan belajar hahaha.


3. Bolos yang asik itu kerumah temen

bolos

Wah lumayan gak boleh ditiru sih kalo bolos, tapi sesekali dimaklumi lah. Kadang kamu pasti bingung kalo bolos mau pergi kemana, makanya kalo bolos diwajibkan biasanya  ngajak temen biar gak bete. Apalagi kalo temen kamu ternyata rumahnya lagi kosong ya udah biasanya habisin waktunya disana, tapi inget jangan berbuat yang ngga-ngga.


4. Ngajak temen biar gak ngerjain PR bareng-bareng

ngerjain+pr

Nah ini asik nih, pas banget kita orang yang males. Ternyata ada PR yang orang pinter di kelas kita aja sampe pusing. Mau gak mau kita harus jadi provokator biar sekelah gak ngerjain PR dan masalah kelar.


5. Pura-pura ke UKS pas lagi upacara

hal-yang-paling-dikangenin-dari-masa-sekolah-upacara-bendera

Alasan klasik yang satu ini biasanya bagi anak-anak yang sebenarnya ketinggala topi buat upacara. Karna biasanya bagi siapa yang ketinggalan perlengkapan saat upacara biasanya bakalan dipajang di depan saat upacara. Gimana gak bikin malu tuh?


6. Ngomongin jorok kalo ada temen cewe lewat

foto-akhir-sekolah

Wah yang satu ini mah 96% siswa cowok pasti pernah menggunjing yang beginian. Setiap sekolah pastilah ada siswa cantiknya apalagi saat mereka memakai baju ketat. Ya udah imajinasi berjalan keluar lewat obrolan.hedeeh

(Visited 984 times, 2 visits today)

Leave a Reply

*