Home > HIBURAN > ENTERTAINMENT > Beberapa Kejadian Yang Gak Banget Saat Sholat Berjamaah

Beberapa Kejadian Yang Gak Banget Saat Sholat Berjamaah

Beberapa Kejadian Yang Gak Banget Saat Sholat Berjamaah

Ya sholat memang ciri khas kita sebagai seorang muslim, baik berjamaah maupun sendirian sholat pastinya menjadi ibadah sakral saat kita sedang fokus menghadap Yang Kuasa. Tapi dari itu semua terkadang ada hal yang ngga banget yang sering terjadi saat kita sholat berjamaah baik itu dimasjid maupun mushola. Kejadian yang gak banget itu apakah kamu sering mengalaminya juga seperti dibawah ini?


1. Ringtone dangdut tiba-tiba bunyi

Kan gak lucu lagi khusu berdiri saat sholat berjmaah tiba-tiba kita mendengar ada jamaah lain yang lupa mengecilkan suara panggilan teleponnya. Yang membuat lebih parah adalah bunyi ringtonenya adalah musik dangdut otomatis fokus sholat jadi buyar kemana-mana.

2. Pas salam gak taunya berhadapan muka sama yang disebelah kamu.

Kalo yang satu ini pasti kamu sekalian sering mengalami, saat tahiyat terkahir pasti ada salam menengok ke kanan dan ke kiri. Biasanya jadi merasa lucu kalo disebelah kita berhadapan muka dengan kita pas salam. Kan lucu kalo adegan slow motionnya.

3. Semua barang di dalam baju kantong keluar tumpah ruah

Nah ini yang sering juga, biasanya kan dikantong baju kita berisi kunci motor, handphone, ID card, dan lain-lain. Nah waktu sujud ternyata uang recehan logaman kamu keluar semua. Berasa malu tapi apa daya mau nggak mau harus nunggu sholat selesai baru bisa diambil lagi uangnya.

4. Sarungnya keinjek

Wah ini paling parah banget, ini terjadi jika sarung kamu kepanjangan. Lalu bisa jadi orang yang disebelah kamu nginjek sarung kamu akhirnya kedodoran. Itu malunya bakalan kerasa sampe sholat selesai. Makanya kalau mau main aman ya sarung kamu, kamu naikkin sedikit terus jangan lupa pake daleman celana pendek kalo sewaktu-waktu sarungnya keinjek lagi biar ada backupnya heheh.

5. Ngucapin aminnya dimain-mainin

Biasanya yang suka ngucapin amin di mainin adalah segerombolan anak-anak kecil yang ikut sholat berjamaah. Ya terkadang kita jadi nahan ketawa juga saat aminnya jadi bervariasi ada suara melengking, ada suara putus-putus, ada aminnya sampe panjang banget.

6. Ditengah sholat denger suara kentut

Kalo kejadian ini terjadi di tengah sholat berjamaah mah bener-bener gak tau malu banget deh. Kita lagi khusu sholat ditengah sholat terdengar suara kentut. Ya mau gak mau kita kesel gimana cara nahan ketawa kan, otomatis juga konsentrasi jadi kemana-mana.

(Visited 1,121 times, 18 visits today)

Leave a Reply

*