Home > GADGET > BlackBerry Leap Dijual Rp 3,6 Jutaan di Kanada

BlackBerry Leap Dijual Rp 3,6 Jutaan di Kanada

BlackBerry Leap adalah salah satu smartphone BlackBerry terbaru yang dirilis di tahun 2015 ini. Di negara asalnya, Kanada, BlackBerry Leap belum resmi dirilis tetapi calon konsumen bisa sedikit bersabar menunggu karena smartphone tersebut dipastikan segera debut dalam waktu dekat.

Meski belum tersedia di pasaran tetapi pihak BlackBerry telah memberikan informasi harganya. Di Kanada, BlackBerry Leap dijual seharga $349. Melihat nilai tukar hari ini, CA$ 1 setara dengan Rp 10.328 maka harga BlackBerry Leap adalah Rp 3,6 jutaan.

Seperti Anda tahu, BlackBerry Leap diungkap pertama kali di Mobile World Congress Barcelona di awal bulan Maret lalu. Smartphone ini mengusung display full-touchscreen ukuran 5 inci dan dipersenjatai oleh prosesor dual-core 1.5GHz. Yanga patut diandalkan, Leap dilengkapi RAM 2GB sementara memori bawaannya 16GB, bisa ditambah melalui microSD hingga 128GB. Bagi yang hobil memotret, Leap akan memanjakan Anda dengan kualitas kamera 8MP, dilengkapi LED Flash dan 5x optical zoom. BlackBerry Leap dijadwalkan rilsi bulan April ini dengan menjalankan BlackBerry 10.3.1 OS.


@gopego.com

(Visited 143 times, 1 visits today)

Leave a Reply

*