Home > IDOLA > Bulan Ramadan, Vino G Bastian Ingin Tingkatkan Ibadah

Bulan Ramadan, Vino G Bastian Ingin Tingkatkan Ibadah

Setiap Bulan Ramadan tiba, hampir semua umat muslim berlomba-lomba untuk meningkatkan ibadah mereka. Pasalnya, ibadah yang dilakukan di Bulan Ramadan akan mendapatkan ganjaran pahala yang lebih besar dari biasanya.

Aktor tampan, Vino G Bastian setuju dengan anggapan tersebut. Suami dari Marsha Timothy ini bahkan rela mengurangi waktu kerjanya demi fokus untuk menjalankan ibadah di Bulan Ramadan ini.

“Pengennya memang ibadahnya lebih baik, puasa itu kan kegiatan, kerjaannya kita kurangin. Kita kuranginnya buat apa nih, paling nggak buat ningkatin di ibadahnya. Walaupun ibadah bukan di bulan puasa aja, paling nggak harus ibadah, semoga bisa lebih baik,” kata Vino saat ditemui di West Mall Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (30/6/2015).

Terlebih lagi, setiap Bulan Ramadan tiba, pemain film CATATAN AKHIR SEKOLAH ini selalu memperingati hari lahir anak pertamanya, Jizzy Peral. Seperti diketahui, buah hatinya itu lahir pada lahir pertengahan Juli 2013 silam di saat Bulan Ramadan.

“Memang dari tiga tahun lalu, pas anak saya lahir itu di Bulan Ramadan. Jadi setiap bulan puasa saya sama Marsha itu kayak memperingati kelahiran anak gitu. Jadi memang spesial lah buat itu,” pungkasnya.

Sebelumnya, Vino sempat bercerita mengenai aktivitasnya di dunia hiburan pada Bulan Ramadan tahun ini yang sudah banyak berkurang. Biasanya, setiap tahun di bulan puasa ia selalu mendapatkan banyak tawaran syuting film maupun sinetron.


@kapanlagi

(Visited 468 times, 4 visits today)

Leave a Reply

*