Home > GAYA > Chuck Taylor All Star II: Inovasi Terbaru Dari Converse

Chuck Taylor All Star II: Inovasi Terbaru Dari Converse

Generasi anak muda 90an siapa sih yang gak kenal sepatu Converse? Sepatu wajib yang harus dimiliki anak muda walupun sudah ‘buluk’ tapi tetep aja keren dan selalu dipakai. Nah,Converse telah merilis varian sepatu terbaru mereka, Chuck Taylor All Star II.

Kreasi yang dikembangkan dari produk Chuck Taylor All Star – sepatu produksi 1971 silam tersebut menghadirkan inovasi dan kolaborasi terbaru yang akan lebih baik dari pendahulunya.

“Sepatu Chuck Taylor All Star merupakan sepatu legendaris dan paling ikonik yang pernah ada. Peluncuran Chuck Taylor All Star II sendiri merupakan proyek terkini bagi Converse dalam memajukan perusahaan melalui kreativitas dan inovasi,” ujar Jim Calhoun, CEO dan Presiden Converse.

Dari tampilan luar, Chuck Taylor All Star II tidak terlalu berbeda, yang membuat sepatu ini inovatif adalah komposisi bahan dalam membuatnya. Dari insole, Converse menyematkan teknologi Nike Lunarlon untuk daya cengkeram lebih tinggi.

Chuck Taylor All Star II

Chuck Taylor All Star II

Patch ikonik Chuck Taylor untuk produk hi-top juga tampil berbeda, jika biasanya patch tersebut menggunakan karet, patch sepatu terbaru Converse ini tampil dalam balutan bordiran penuh yang elegan.

Demi kenyamanan, jahitan disekitar ‘lidah’ sepatu dihilangkan dan diganti busa padded, lalu lapisan dalam pun ditambah bahan micro suede untuk sirkulasi udara yang lebih baik.

Converse Chuck Taylor All Star II dipersiapkan rilis 28 Juli nanti, dengan kisaran harga mencapai 70 dolar AS atau setara 940 ribu rupiah untuk varian ox dan 75 dolar AS atau 1 juta rupiah untuk varian hi-top.

(Visited 9,519 times, 29 visits today)

1 Response

Leave a Reply

*