Home > HOBI > Ciri-ciri Pengendara Motor Alay

Ciri-ciri Pengendara Motor Alay

Ketika kenyamanan berkendara disalahgunakan oleh asosiasi anak layangan yang bernama ALAY, semua yang berada di jalan raya berpapasan dengan mereka pasti merasa risih, gimana nggak risih pasti ada aja ulahnya yang bikin kita ngomong “OH MY GOD”.

berikut beberapa ulah para alayers saat berkendara motor :

1. MENGENDARAI DALAM KEADAAN MABUK

Mabok dulu bro, sebelum naik motor

Mabok dulu bro, sebelum naik motor

Entahlah apa alasan para alayers naik motor dalam kondisi mabuk, mungkin karna pengen di anggap jagoan dan nunjukin bahwa dia mampu atraksi dalam kondisi mabuk.

2. MEMPRETELI KELENGKAPAN MOTOR DAN MENEMPELKAN AKSESORIS.

408000_292499410798187_1718368886_n

Ini motor apa sepeda?

Disebut juga motor bodong, motor dengan kondisi keliatan kerangkanya. Maksudnya apa ya? yang ada sering kena tilang

3. MEMUAT PENUMPANG LEBIH DARI SATU.

Udah kayak kambing

Udah kayak kambing

Mungkin karna gak ada motor lain atau emang sengaja gitu biar kompak, motor satu di pakek ber4,t rus kakinya ada yang di naikin di paha temennya,dan yang paling belakang kaki di tekuk kayak kaki belalang. Haduh! pemandangan yang rusak

4. MENGANGGAP JALAN SEBAGAI SIRKUIT

The Raid 3 nih..

The Raid 3 nih..

Lagi jalan santai bareng doi, tiba-tiba ada yang nyalip terus ngebut kencang itu ngagetin dan ngeselin

5. BBM'AN & SMS'AN DI JALAN

Sirkus?

Sirkus?

Ini namanya multitasking, tangan satu megang stang, tangan satunya lagi megang HP. Gak taunya gak sadar tiba-tiba tinggal nyebur aja ke kali… 

6. NGOBROL DENGAN TEMAN SEBELAHNYA.

Yoi bro kita yang punya jalan bro

Yoi bro kita yang punya jalan bro

Nah ini yang bikin gondok, udah tau jalan lagi keadaan laju cepat ini malah makan ruang jalan ngobrol dengan teman sebelahnya yang juga naik motor, bikin bahaya saja.

7. KNALPOT ROMBENG

Suaranya *&#%#!*F

Suaranya *&#%#!*F

Kenalpot rombeng itu kenalpot yang di gas berisik banget, bisa bangunin orang se-RT. Di jalan udah mumet karena macet malah makin mumet sama suara bising

8. DENGERIN MUSIK DI JALAN

Hati-hati jadi budeg

Hati-hati jadi budeg

Dengerin musik pake headset kalo lagi naik motor itu bahaya!, kalo lagi nyebrang di pintu rel kreta gak kedengeran bisa berakibat fatal

Sebenarnya masih banyak lagi ulahnya, tapi apapun ulahnya mereka kita gak usah ambil pusing kita nikmati aja serunya kehidupan di setiap tempat.

(Visited 954 times, 21 visits today)

Leave a Reply

*