Home > HIBURAN > ENTERTAINMENT > Cukup Satu Menit Film-Film Pendek Ini Buat Kamu Ketakutan

Cukup Satu Menit Film-Film Pendek Ini Buat Kamu Ketakutan

Nonton film horror gak melulu harus berdurasi panjang, film-film pendek ini bisa membuktikan keseramannya yang bakal bikin kamu kaget dan merinding.

Diambil dari beberapa film pendek di Youtube, terkumpul 7 film yang paling horror yang garagara pernah liat. Nyali kamu udah terkumpul? kalau sudah yuk nonton satu persatu filmnya.


Three : 15 Minutes

Film ini menceritakan salah satu bagian paling serem yang ada di kamar tidur. Kalau kamu pernah nonton Tuck Me In, ini emang agak-agak mirip ceritanya. Tapi tetep ada pengembangan cerita kok dan pastinya gak kalah nyeremin. Gak percaya? Langsung lihat aja nih.


Partiality

Kalau yang ini gak cuma serem, tapi juga sadis. Ceritanya tentang pembunuh yang mau menghabisi perempuan yang ditangkapnya, tapi yang terjadi malah sebaliknya. Kenapa bisa begitu? Kamu langsung klik aja nih tombol play-nya.


Hide

Ternyata siang bukan berarti gak serem. Contohnya kayak cerita di film berikut ini. Buat kamu yang suka sendirian di rumah siang-siang, coba pastiin kamu beneran sendiri. Gak ada siapa-siapa selain kamu di rumah itu.


Pedro

Jangan salah kira dulu, ini bukan film telenovela. Film ini bikin kamu jadi lebih peka lagi sama setiap sudut ruangan di rumah kamu. Oh ya, film ini juga bikin kamu jadi males minum air dingin yang ada di kulkas.


At Home

Sebenernya adegan ini selalu terjadi di banyak film horor. Di mana kamu lagi nyenyak-nyenyaknya tidur di kamar, tiba-tiba ada bunyi-bunyian yang mengganggu dan bikin kamu terbangun terus penasaran pengen ngecek dari mana datengnya sumber suara itu. Dan ternyata…jeng…jeng…jeng!


Til Dyra / At the Door

Nah kalau ini dari judulnya aja pasti kamu udah tahu isi ceritanya dong. Sama kayak kolong kasur, di depan pintu juga suka nongol yang macem-macem nih. Tapi, sebelum lihat filmnya, mending kamu cek dulu semua pintu di rumah kamu. Udah terkunci rapi kan?


Tock

Sepi itu emang gak enak. Apalagi kalau sepinya ditemenin sama suara-suara aneh. Pokoknya, film ini bikin kamu makin males kalau sendirian di kamar kosan. Bawaannya pengen nyalain tv aja sampe 24 jam.


Udah ditonton kan? Dari semua film pendek diatas, mana yang menurut kamu paling serem?

(Visited 585 times, 9 visits today)

Leave a Reply

*