Home > HOBI > Cuplikan Video Marquez Crash Saat Duel Dengan Rossi Di Argentina 2015

Cuplikan Video Marquez Crash Saat Duel Dengan Rossi Di Argentina 2015

marquez saaat duel dengan rossi

Tanpa diprediksi sebelumnya Valentino Rossi akhirnya tampil sebagai jawara di ronde ke-3 MotoGP Argentina 2015, Senin dini hari. Namun di balik kemenangan Rossi itu ada insiden nahas yang menimpa Marc Marquez, sungguh malang sekali, kenapa nggak bogor aja bro. hehehe

Begini ceritanya, The Doctor mulai mendekati Marquez di 10 lap terakhir dan secara konsisten doi terus mendekat dan mendekat MM. Hingga akhirnya tibalah saatnya di 3 lap terakhir Rossi sudah bertarung lawan Marquez dan satu lap kemudian pertarungan semakin seru.

Yapp di 2 lap terakhir selepas Rossi mengovertake Marquez, terjadi lah senggolan keras antara MM dan VR. Marc yang mencoba menempel Rossi dari sisi kanan tikungan justru terpental usai ban depan motornya kecantol ban belakang motor Rossi. Ya begitulah nasib nasib memang nasib, Tuhan yang menentukan bro.

Otomatis MM tak bisa melanjutkan lomba dan langsung berstatus DNF. Atas insiden itu Rossi langsung meminta maaf usai balapan: “Setulusnya saya meminta maaf kepada Marc. Saya tidak merasa menyenggol Marc. Saya hanya berjuang 100% dan fokus dalam gbalapan ini. Tapi ini balapan yang hebat, apalagi motorku lagi enak banget”, kurang lebih begitu kata Rossi.

Sempat ada investigasi yang dilakukan divisi race direction mbah Dorna setelah insiden tersebut, namun tidak ada yang salah menurut penerawangan si mbah setelah cek sana cek sini. Katanya itu hanya insiden saat balapan dan kubu Marquez pun sudah legowo.

Namun Repsol Honda harus gigit jari lantaran Aoyama juga ndelosor, duhh dobel rek. Oke itu dulu artikelnya bro biar gak kepanjangan, ngomongin hasil balapan entar aja ya.

  • Berikut video detik-detik Marquez Crash saat duel dengan Rossi :

  • Berikut klasmen 10 besar hasil Race MotoGP Argentina 2015:

NO. NAMA MOTOR
1
Valentino ROSSI
Movistar Yamaha
2
Andrea DOVIZIOSO
Ducati Team
3
Cal CRUTCHLOW
CWM LCR Honda
4
Andrea IANNONE
Ducati Team
5
Jorge LORENZO
Movistar Yamaha
6
Bradley SMITH
Yamaha Tech 3
7
Aleix ESPARGARO
SUZUKI ECSTAR
8
Pol ESPARGARO
Yamaha Tech 3
9
Scott REDDING
Marc VDS Honda
10
Maverick VIÑALES
SUZUKI ECSTAR

@mesinbalap.com

 

(Visited 531 times, 3 visits today)

1 Response

Leave a Reply

*