Home > HIBURAN > ENTERTAINMENT > Diputusin Lewat WeChat, Cewek Ini “Guling-gulingan” Di Jalan

Diputusin Lewat WeChat, Cewek Ini “Guling-gulingan” Di Jalan

Lansiran dari laman shanghaiist seorang perempuan labil asal Maoming, Provinsi Guangdong, Tiongkok yang sedang berada di Hong Kong baru saja diputusin lewat WeChat oleh pacarnya.

Mengetahui hal tersebut dari WeChat, dia langsung kaget dan ngambek di jalan penuh keramaian di jalan Tsim Sha Tsui.

“Tuhan, selamatkan gue!! Gue ingin bersamamu selamanya! Gue gak ingin hidup lagi! 26 tahun! Di mimpi gue, gue melihat lo, lo ngerti? Hati gue di sini! Jiwa gue di rumah! Pacar gue di rumah!” teriak si cewek ngambek di sekitaran jalan Granville Road.
Belum selesai sampai disitu cewek labil ini masih teriak-teriakan gak jelas di sekitar keramaian,

“Sudah gue bilang jangan hirauin gue! Lo bilang lo ingin menolong gue! Ingin kasih gue ini dan itu! Kenapa lo niggakin gue? Kenapa? gue akan membeberkan semuanya! Gue ingin bersama lo selamanya! Tuhan! Selamatkan gue! Seseorang tolong pukulin gue sampai mati! Gue telah mengenalnya selama 26 tahun! Kalian paham?! Kalian tidak berguna! TIDAK BERGUNA!” lanjutnya.
Aksi perempuan asing itu tentu saja segera memancing orang-orang untuk berkumpul dan menyaksikannya. Sebagian orang pun bahkan sempat menawarkan bantuan yang sia-sia sedangkan sebagian lainnya hanya berkerumun untuk mengambil foto.

Berdasarkan laporan yang ada, terungkaplah bahwa cewek tersebut masih berusia 24 tahun. Tidak diketahui kenapa ia menyebutkan bahwa ia telah mengenal mantannya selama 26 tahun. Akhirnya ia harus diamankan oleh pihak kepolisian dan dibawa ke rumah sakit.

Mau tau aksi ngambek si cewek tersebut? ini kumpulan fotonya :
(Visited 382 times, 10 visits today)

Leave a Reply

*