Home > HOBI > Eat Republic, Tongkrongan Kuliner Terbesar di Jakarta Selatan

Eat Republic, Tongkrongan Kuliner Terbesar di Jakarta Selatan

eatrepublic

Sudah biasa jika kita nongkrong sambil makan di Mall bareng pacar atau teman, itu hal yang sangat biasa saja. Kamu harus coba yang satu ini, dia adalah tempat surganya kuliner terbesar di Jakarta Selatan tepatnya di daerah Pondok Cabe yang baru saja dibuka, ya namanya EAT REPUBLIC

Dilansir dari liputan6.com Kamis, 23 April 2015, Eat Republic dibuka secara resmi oleh Michael Wirawan, praktisi kuliner terkemuka Bondan Winarno, dan jajaran management Wiraland. Eat Republic dibangun di atas lahan satu hektar dan di dalamnya terdapat 700 menu spesial yang sebagian besarnya khas nusantara.

Eat Republic ini merupakan tahap awal dari pembangunan kawasan South City Pondok cabe, Pamulang di atas lahan seluas 62 hektar. Hal itu diungkapkan oleh General Manager EAT REPUBLIC, Agus Saepudin. Kawasan itu diproyeksikan menjadi entertaintment and leisure park serta central business.

Eat Republic, oleh pengembang Wiraland Property Group diklaim sebagai sebuah pusat kuliner terbesar di selatan Jakarta yang menyajikan 90 persen menu Nusantara dan sisanya menu Asia.

Mengenai harga makanan minuman disana sangat bervariatif mulai dari Rp 15.000, Rp 25.000 hingga Rp 45.000.

Dari pada penasaran seperti apa suasana Eat Republic yuk lihat gambar dibawah ini :

(Visited 403 times, 5 visits today)

Leave a Reply

*