Home > HIBURAN > ENTERTAINMENT > Ferrari-nya Kevin Aprilio Nyangkut Di Gang

Ferrari-nya Kevin Aprilio Nyangkut Di Gang

Barang yang dibeli dengan uang sendiri, pasti rasanya lebih berharga dari pada dibeliin orang tua. Karena buat dapetin barang tersebut butuh perjuangan, keringat, dan air mata. Saking sayangnya, kamu juga rela ngelakuin apa aja buat ngejaga barang itu.

Tapi, gimana jadinya, kalau barang yang paling kamu sayang malah rusak? Rusaknya gara-gara ulah kamu sendiri pula. Kayak mobil Ferrari merah ini yang lecet gara-gara “nyangkut” di gang sempit.

Setelah diselidiki, ternyata mobil Ferrari yang “nyangkut” di gang sempit di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, itu punya Kevin Aprilio. Dia mengaku kalau dirinya sendiri yang mengendarai mobil Ferrari merah tersebut.

1321145Ferrari-F430780x390

Kejadiannya berawal karena Kevin lagi buru-buru dikejar waktu buat isi acara di salah satu stasiun tv. Niatnya mau potong jalan lewat gang. Tapi mobilnya malah “nyangkut”. Terus lecet dibagian samping.

Yaa, dari kejadian ini kita bisa belajar bahwa pergi secara terburu-buru bisa berakibat fatal. Dan ternyata mobil sebesar Ferrari nggak muat kalau masuk ke dalam gang.

Menurut kamu, harusnya Kevin naik apa ya, biar mobilnya nggak “nyangkut” lagi di dalam gang?

(Visited 300 times, 3 visits today)

Leave a Reply

*