Home > GAYA > Gak Perlu Sulam Alis, Tips Alami Menebalkan Alis Secara Alami

Gak Perlu Sulam Alis, Tips Alami Menebalkan Alis Secara Alami

Photo-wanita-cantik-berhijab-bebas-jerawat-karena-rajin-berwudhu-mencuci-mukaLagi ngetren sekarang cewek makeup dengan settingan alis tebal untuk menjadi wanita kekinian. Mempercantik gak ada salahnya bagi wanita manapun, cantik juga gak mesti perawatan yang mahal dan ribet khususnya perawatan pada alis mata. Sudah banyak cara alternative untuk membantu membuat alis terlihat lebih tebal, misalnya menggunakan tatto dan sulam alis. Metode ini membuat alis lebih tebal dengan cara yang kurang alami dan sedikit sakit, Cara membuat alis tebal dengan cara yang alami juga ternyata ada loh. Cara ini menggunakan bahan alami dan tidak berbahaya, juga tidak sakit. Mau tau apa saja ? ini dia.

Seperti dikutip dari celotehwanita.com, ada beberapa cara agar bisa menebalkan alis secara alami yuk simak.

Cara Mudah Membuat Alis Tebal Alami :

1. Minyak Zaitun

Minyak yang lebih dikenal dengan nama olive oil ini menyimpan banyak manfaat. Beberapa manfaat minyak zaitun adalah mengurangi resiko segala penyakit kanker, kolesterol, dan darah tinggi. Minyak zaitun juga bisa digunakan untuk mempertebal alis loh girls. Cara menggunakannya adalah cukup dengan mengosokkannya di alis sambil dipijat kecil selama beberapa saat. Kamu bisa menggunakannya sebelum tidur. Dijamin deh alis kamu akan menjadi tebal.

2. Make Up

Dengan cara ini kamu juga bisa membuat alis kamu terlihat tebal. Teknik make up yang baik sangat diperlukan dalam hal ini, kamu bisa menggunakan broshadow untuk menghias alis. Make up adalah salah satu cara mempertebal alis dengan cara yang tidak permanen, cukup pada waktu tertentu saja kamu menggunakan make up untuk alis terlihat tebal.

3. Minyak Kemiri

Apakah kamu pernah mendengar manfaat minyak kemiri untuk mempertebal rambut bayi ?  minyak kemiri memiliki kandungan senyawa yang dapat menstimulasi pertumbuhan rambut. Minyak kemiri juga bisa digunakan untuk menstimulasi pertumbuhan alis. cara yang digunakan mudah, dengan mengoleskannya di alis dan beri pijatan kecil selama beberapa saat.

4. Bawang Merah

Cara alami mempertebal alis menggunakan bawang merah adalah dengan mengiris kecil-kecil atau menumbuknya dan ditempelkan di alis selama beberapa saat. Bawang merah memiliki kandungan senyawa sulfur yang dapat membantu mempercepat tumbuhnya alis. kamu bisa menggunakan bawang merah cukup tiga kali seminggu.

5. Gel

Cara yang satu ini memang belum diketahui banyak orang. Cara menggunakan gel ini adalah layaknya kamu menggambar. Alis dengan bentuk yang alami banyak diminati para wanita. kamu bisa berkreasi menggambar alis yang tebal dan sedikit lebar. Untuk mendapatkan alis yang tebal dan indah ternyata tidak perlu repot-repot pergi ke salon kan girl ? hanya modal rajin  dan bersabar alis kamu akan terlihat lebih tebal dengan cara yang alami. Selain itu, cara alami ini dapat menyehatkan daerah sekitar alis girls. Yuk daripada bersakit-sakit dan mengeluarkan banyak uang, pilih cara ini deh hemat di kantong kan.

(Visited 1,108 times, 31 visits today)

Leave a Reply

*