Home > HIBURAN > ENTERTAINMENT > Gara-gara Air Sungai Kotor, Pria Ini Gak Jadi Bunuh Diri

Gara-gara Air Sungai Kotor, Pria Ini Gak Jadi Bunuh Diri

Ternyata mau bunuh diri aja masih mikir-mikir ya, seperti yang garagara kutip dari Rimanews, pria asal Tiongkok terpaksa mengurungkan niatnya bunuh diri dengan menenggelamkan diri di sungai setelah mendapat sungai tersebut terlalu kotor.

Pria 48 tahun bernama Liu mencoba bunuh diri dengan melompat ke Sungai Yiwu, Provinsi, Zhejiang minggu lalu jam 7 malam waktu setempat. Keputusannya mengakhiri hidup karena bisnis yang dijalankannya gagal dan membuatnya rugi besar.

pria-bunuh-diri02

Liu saat diselamtkan polisi.

Namun, Liu menyesali keputusannya itu karena air sungai ternyata terlalu menjijikkan. Akhirnya, ia memutuskan untuk berenang balik ke tepi sungai. “Air sungai terlalu kotor. Sangat bau dan menjijikkan untuk ditelan,” ujarnya kepada media lokal, Finance Gucheng.

Tapi, tak mudah baginya untuk mencapai tepian karena hujan yang deras. Ia membiarkan dirinya terus mengambang dan terbawa arus sungai hingga menemukan tempat untuk berpegangan dan menunggu pertolongan.

Polisi pun menyelematkannya dari sungai setelah orang yang lewat melihatnya dan menelepon polisi untuk meminta bantuan. Tim medis yang memeriksanya mengatakan jika ia tak mengalami luka serius. Liu merasa bersyukur masih hidup dan tak akan pernah mencoba bunuh diri lagi. By the way, mau bunuh diri aja masih labil harus yakin dong bang Liu hehehehe…

(Visited 208 times, 3 visits today)

Leave a Reply

*