Home > HIBURAN > ENTERTAINMENT > Gibran Rakabuming Di Bully Di Medsos, Kenapa?

Gibran Rakabuming Di Bully Di Medsos, Kenapa?

jumpa pers pernikahan putra Jokowi

Keluarga Jokowi menggelar jumpa pers dalam rangka persiapan pernikahan Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda, Selasa (14/4) malam. Sayangnya, foto-foto Gibran dalam konferensi pers tersebut membuat anak sulung Jokowi ini dibully.

Selama hampir satu jam konferensi pers, Gibran memang tampak tidak bersahabat. Ia hampir tidak pernah tersenyum dan sering mendongakkan kepala ke atas. Penampilan kedua Gibran di depan media setelah ayahnya terpilih menjadi presiden ini membuat banyak pengguna media sosial tidak bersimpati. Penampilan pertamanya saat Jokowi baru menjabat sebagai presiden RI lalu juga mendapat sambutan tak sedap. Ketika ditanya wartawan seputar aktifitasnya, Gibran saat itu menjawab dengan ketus.

Tampang ‘tidak bersahabat’ Gibran tersebut kemudian menuai kecaman di lini masa media sosial. Banyak yang menulis, Gibran seharusnya menunjukkan raut wajah yang ramah.

Berikut komentar dari warga twitter :

“@GibranRakabumi Anak peresiden itu gak boleh judes harus ramah ..
Malu Doank pak jokowi punya anak kayak gitu,”┬átulis akun @hafiddoank125, Selasa (14/4).

“@GibranRakabumi mukanya songong banget mas pas lagi diwawancara, Kenapa gitu? kayak gak niat gitu,” cuit akun @fachrikardiman.

“Gibran emang ngeselin gitu yak mukanya,” tulis @arviantputra.

 

Berikut foto-foto Gibran yang ramai dibicarakan di Medsos :

 

Berikut komentar dari para kaskuser mengenai foto0foto Gibran yang beredar tersebut :

ScreenHunter_05 Apr. 16 12.13

kaskuser

ScreenHunter_04 Apr. 16 12.13

kaskuser

Lepas dari apakah sikap itu karakter Gibran atau dirinya kesal dengan wartawan sampai saat ini, foto-foto Gibran ini telah membuatnya dibully di media sosial. Kasihan ya. Bagaimana pendapat Anda?


sumber :

@merdeka.com

@beritapopuler.com

(Visited 1,064 times, 2 visits today)

Leave a Reply

*