Home > HOBI > Harga Lamborghini Veneno Ini Bakalan Membuat Kamu Menjerit

Harga Lamborghini Veneno Ini Bakalan Membuat Kamu Menjerit

Lamborghini telah memproduksi jauh lebih banyak mobil dibanding beberapa dekade yang lalu. Setiap orang kaya perlu memiliki sebuah kendaraan roda empat yang pintunya bisa dibuka keatas. Tapi hanya beberapa orang terpilih saja yang bisa memiliki model yang lebih eksotis lagi.

Disini kita membahas tentang Lamborghini Veneno yang legendaris. Dengan memiliki salah satu dari mobil ini saja, seseorang bisa benar-benar membuktikan betapa tebal kantongnya. Diciptakan secara keseluruhan dari bahan serat karbon, dua bersaudara ini merupakan model ultra mewah yang jarang terlihat ngaspal di jalan umum.

Madia otomotif online Auto Evolution mengaku bahwa selama ini baru pernah melihat Veneno satu kali saja, dalam satu kesempatan, dan itupun hanya satu unit. Namun belum lama ini Lamborghini menampilkan dua unit sekaligus dalam event balap Blancpain Endurance Series yang digelar di sirkuit Paul Ricard, Perancis.

Yang warna abu-abu kemungkinan adalah model pertama yang diciptakan oleh Lamborghini. Dua tahun setelah meresmikan sport coupe dua pintu tersebut, versi roadster yang baru pun dirilis yang levelnya jauh lebih tinggi lagi. Penampakan model kedua ini diwakili oleh roadster garang yang berwarna merah, yang mana tipe ini hanya ada 9 unit di seluruh dunia.

Lamborghini Veneno

Lamborghini Veneno Rp 53,3 miliar

Kalau penasaran ingin tahu, harga yang dipatok untuk bisa membawa pulang Lamborghini Veneno adalah $4 juta (Rp 53,3 miliar). Sementara untuk yang versi roadster, harganya membuat mata terbelalak lagi, yakni $4,5 juta (Rp 59,94 miliar).

Lamborghini Veneno Roadster

Lamborghini Veneno Roadster 59,94 miliar

Jadi bersama-sama, keduanya mempunyai nilai lebih dari $8 juta (Rp 106,56 miliar), ngeri gak tuh? Uang sebanyak itu bisa buat beli ratusan mobil untuk orang sekampung.


@mesinbalap.com

(Visited 400 times, 9 visits today)

Leave a Reply

*