Home > HOBI > Hastag twitter #PowerOfJakmania Datangi Istana Negara

Hastag twitter #PowerOfJakmania Datangi Istana Negara

Kondisi Sepak Bola Indonesia yang semakin tidak menentu membuat banyak pihak terutama yang terlibat langsung perlu turun tangan untuk mengambil sikap. Tidak terkecuali The Jakmania, organisasi suporter Persija Jakarta.

Mengambil tema “Selamatkan Sepak Bola Indonesia” The Jakmania akan melancarkan aksi penyampaian aspirasi dengan mendatangi Istana Negara, 5/5. Massa yang diperkirakan berjumlah ribuan orang berkumpul terlebih dahulu di IRTI Monas pukul 10.00.

Adapun poin-poin yang akan disampaikan pada Aksi Damai The Jakmania seperti dalam rilisan yang diterima JakOnline adalah sebagai berikut :

  1. Meminta Presiden Republik Indonesia, Bpk. Ir. H. Joko Widodo untuk turun tangan langsung menyelamatkan sepak bola Indonesia.
  2. Meminta agar regulator sepak bola untuk keluar dari lembaga masing-masing bila tidak ada niat perbaikan sepak bola Indonesia.
  3. Meminta agar semua Stakeholder bersatu untuk kemajuan sepak bola Indonesia.

Selain merilis tuntutan yang akan disampaikan dalam aksi, The Jakmania juga memberikan beberapa himbauan untuk yang mengikuti kegiatan sebagai berikut :

  1. Seluruh peserta aksi wajib menjaga nama baik Organisasi The Jakmania dan Persija Jakarta
  2. Wajib menggunakan atribut Persija Jakarta dan The Jakmania
  3. Dilarang membawa spanduk / tulisan yang menyerang salah satu pihak

Berikut beberapa twittan dari para The Jakmania :


@jakonline.asia

(Visited 718 times, 2 visits today)

Leave a Reply

*