Home > HIBURAN > ENTERTAINMENT > Hindari Bocor, Naskah ‘Avengers’ Dirobek Tiap Hari

Hindari Bocor, Naskah ‘Avengers’ Dirobek Tiap Hari

Tahukah kamu? Demi menjaga kerahasiaan tiap detail dalam film ‘Avengers: Age of Ultron’, naskah sekuel terbaru ‘Avengers’ itu setiap hari ternyata harus langsung dirobek di lokasi syuting.

Sebagaimana diungkapkan oleh Elizabeth Olsen saat penayangan perdana ‘Avengers: Age of Ultron’ di London, Senin (21/4), keamanan saat syuting memang sangat ketat untuk mencegah adanya aksi peretasan.

“Agak lucu saat kami harus membakar naskah kami di hari itu. Kami tidak diizinkan untuk pulang dengan halaman kecil dari adegan apapun yang diambil di hari itu. Mereka mengambilnya dari trailer kami dan merobeknya. Itu cukup gila,” ungkap sang pemeran Scarlet Witch.

_82479531_470549464

Hal senada pun diutarakan pula oleh Paul Bettany yang merupakan pengisi suara J.A.R.V.I.S. sekaligus pemeran The Vision. Ia menyatakan bahwa naskahnya tidak pernah dikirimkan melalui surel kepadanya. Naskah tersebut selalu dikirimkan “dengan penjaga keamanan” dan memiliki “sebuah nama di setiap halaman sehingga ia tidak dapat menge-tweet-nya. Naskah itu harus dikirimkan langsung ke tangannya.”

_82479422_470545468

Sementara itu, Chris Evans juga turut menegaskan bahwa sebagian besar film Marvel selalu dirahasiakan. “Segala hal mengenai Marvel sangat terkunci dengan aman dan kalian harus menandatangani suatu perjanjian kerahasiaan,” beber sang pemeran Captain Amerika.

_82479418_470554814

Film ‘Avengers: Age of Ultron’ sendiri sudah mulai ditayangkan di berbagai bioskop Tanah Air sejak hari Rabu (22/4) kemarin. Bagi kamu yang belum sempat menonton, buruan nonton.


@BBC

(Visited 202 times, 2 visits today)

Leave a Reply

*