Home > HIBURAN > ENTERTAINMENT > Jadi Host MTV Video Music Awards 2015, Miley Cyrus Diprotes

Jadi Host MTV Video Music Awards 2015, Miley Cyrus Diprotes

Jadi Host MTV Video Music Awards 2015, Miley Cyrus Diprotes

Belum lama sejak ditetapkan sebagai host(pemandu acara) MTV Video Music Awards 2015, penyanyi Miley Cyrus langsung diprotes Dewan Orang Tua Pengawas Televisi AS (Parents Television Council – PTC).

Mantan bintang serial Hannah Montana tayangan Disney Channel itu dianggap tidak pantas memandu acara tersebut. Cyrus dinilai figur buruk bagi anak-anak yang notabene penonton acara tersebut.

MTV VMAs akan berlangsung pada 30 Agustus mulai jam 21.00 waktu setempat dan akan disiarkan langsung melalui TV. Tapi President PTC Tim Winterlaman yang dilansir Parents TV (Rabu 22/7/2015) mengatakan, keputusan MTV menunjuk pelantun Wrecking Ball itu akan menimbulkan dua masalah serius.

“Pertama, bila MTV tidak bisa menjamin program ini cocok untuk anak-anak, maka MTV harus memberikan rating (layaknya film) soal batasan umur pemirsa acara tersebut. Rating tersebut bisa menjadi pesan buat orangtua dan pengiklan.
“Kedua, selama ini pelanggan dipaksa berlangganan MTV oleh Viacom (perusahaan induk MTV) tanpa bisa melakukan proses berhenti langganan.
“Mereka mengambil hampir 50 sen per bulan dari setiap pelanggan. Artinya mereka mendapatkan setengah miliar dollar per tahun. Sebuah angka yang sangat tinggi. Kami berharap Kongres, Federal Communications Commission, dan Pengadilan segera mengakhiri skema pemerasan berkedok televise kabel ini,” ujar Winter.

Kepada Gossip Cop, Winter menambahkan acara MTV VMAs tidak aman ditonton anak-anak. Figur Cyrus yang selama ini lekat dengan pakaian minim (di akun Instagram-nya pada 23 Juli, Cyrus bahkan mengunggah beberapa pose fotonya bertelanjang dada).

Dia dikhawatirkan bisa membuat acara menjadi sebuah tontonan yang gak sopan, mengganggu, dan porno. “Semua ini disebabkan faktor uang,” pungkas Winter.

(Visited 176 times, 1 visits today)

Leave a Reply

*