Home > HIBURAN > ENTERTAINMENT > Jelan Ramadhan Gigi Luncurkan Album Religi Tanpa Dewa Budjana

Jelan Ramadhan Gigi Luncurkan Album Religi Tanpa Dewa Budjana

gigi minta ampun

Band Gigi identik dengan band ramadhan, karna mereka pasti tidak pernah absen mengeluarkan album pada saat menjelang ramadhan. Tapi kali ini ada yang beda saat peluncuran album barunya Gigi tersebut, kira-kira ada apa ya? yuk simak.

Seperti yang dilansir dari Wowkeren.com, Benar saja Gigi baru saja merilis albumnya yang berjudul ‘Minta Ampun’ Hendy sang Drummer dari band GIGI mengakui kalau pengerjaan album ini hanya memakan waktu sekitar 14 hari. “Bukannya sombong, tapi proses album ini cuma sekitar seminggu atau 14 hari paling lama,” ujar drummer Gigi, Gusti Hendy di acara peluncuran album di bilangan Kemang, Jakarta, Rabu (10/6).

Album ini akan bercerita tentang hubungan antara Tuhan dan manusia. Ternyata ada yang berbeda dengan album tersebut. Pasalnya, Dewa Budjana tak ikut serta dalam penggarapan album karena sedang fokus dengan album solonya.
095970000_1433994512-GIGI_Launching_Album_Religi__Ampun___4__-_10_Juni_2015_-_Wimbarsana

“Pas penggarapan album religi ini Dewa Budjana memang tak terlibat karena dia lagi di Amerika, fokus dengan album solonya,” tutur Armand Maulana. “Memang masing-masing personil di Gigi mempunyai proyek lain dan kita saling dukung. Kebetulan, Dewa Budjana sudah janji sama musisi luar dua tahun sebelumnya.”

“Tapi, kita masih tetap main bareng dengan Budjana,” lanjut Thomas Ramdhan. “Kebetulan untuk proyek ini aja sih sebenarnya dia nggak bisa. Nah, kita nanti kan selalu ada acara ngabuburit bareng, Dewa Budjana ikut kok.”

Album ini berisi 10 lagu, dimana ada beberapa single baru dan sisanya di aransemen ulang. “Mohon Ampun” sendiri menjadi lagu utama di album itu yang merupakan ciptaan Vina Panduwinata.

Seperti apa ya serunya Gigi di album Minta Ampun? Jangan lupa budayakan membeli CD asli ya.

(Visited 205 times, 2 visits today)

Leave a Reply

*