Home > IDOLA > Johnny Depp Belum Sembuh, Pirates of the Caribbean 5 Makin Molor

Johnny Depp Belum Sembuh, Pirates of the Caribbean 5 Makin Molor

Cedera yang dialami oleh Johnny Depp di lokasi syutingPirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales ternyata berbuntut panjang. Dipastikan, proses produksi film yang berpusat pada bajak laut Jack Sparrow itu akan mengalami penundaan lebih lanjut.

Dilansir dari Comicbook.com, Selasa (31/3/2015), dikarenakan kondisi sang aktor yang tak kunjung membaik, proses syuting film kelima Pirates of the Caribbean itu akan diistirahatkan lebih lama. Padahal, sejak kejadian memilukan yang melanda Depp pada 11 Maret 2015 lalu, tim berencana menundanya hanya sekitar dua minggu.

Entertainment Weekly pun baru saja melaporkan bahwa pengambilan gambar tidak akan dilangsungkan kembali hingga 15 April 2015 mendatang. Sehingga, ini menjadi yang kedua kalinya proses penundaan produksi film dilakukan.

Sebelumnya, syuting juga pernah dihentikan karena lokasi yang bertempat di Australia itu dilanda badai tropis pada Februari 2015 lalu. Penundaan kedua ini, menyebabkan Johnny Depp harus dipulangkan sementara ke Amerika Serikat untuk menjalani operasi.

KondisiĀ  Depp yang terluka di bagian tangannya memang disebut cukup parah. Namun hingga saat ini belum ada informasi lebih rinci mengenai penyebab kejadian itu. Beruntungnya, hal tersebut tidak berpengaruh besar terhadap tahap produksi film yang lain.

Tampil bersama Depp, Brenton Thwaites akan memainkan tentara Inggris bernama Henry. Mereka juga bakal satu layar dengan Javier Bardem yang sebelumnya dikabarkan tampil sebagai hantu jahat bernama Kapten Brand. Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales rencananya bakal ditayangkan di bioskop AS pertama kali pada 7 Juli 2017.


@liputan6.com

(Visited 219 times, 1 visits today)

Leave a Reply

*