Home > School Zone > College - MAHASISWA > Jupe Aja Bentar Lagi Sidang Skripsi, Lo Kapan?

Jupe Aja Bentar Lagi Sidang Skripsi, Lo Kapan?

Gak ada kata terlambat untuk belajar. Demikian kira-kira yang dialami Julia Perez. Pada usia 35 tahun, pesohor bernama asli Yuli Rachmawati tersebut akhirnya bakal menuntaskan kuliah S-1 di bidang hukum.

Lulus tepat waktu udah jadi sesuatu yang lazim sekarang ini. Anak-anak generasi sekarang emang kayaknya ogah buang-buang waktu berlama-lama di instansi pendidikan yang dimasukinya. Oleh karena itulah lulus tepat waktu sekarang ini bukanlah lagi sebuah hal yang pantas dibanggakan, apalagi dipamerin. Biasa aja.

Jupe sedang mempersiapkan sidang skripsinya yang berlangsung pada 16 Agustus depan. Setiap hari, mahasiswi strata satu Fakultas Hukum Universitas Bung Karno itu belajar demi kelancaran sidangnya.

Sejak 2011 Jupe menempuh pendidikan perguruan tinggi di Universitas Bung Karno. Rencananya abis lulus S1 nanti, Jupe bakal ngelanjut ke S2.

“Saya sisipkan di setiap salat, mudah-mudahan IPK bagus, apalagi mama saya bilang nggak usah kuliah, anak perempuan ujungnya di dapur, makanya aku dedikasikan skripsi ini untuk mamaku,” sambung mantan kekasih Gaston Castano itu.

Nah kan, bagi kamu yang lagi nyusun skripsi tetep semangat….!! bagi kamu yang sering ngulang mata pelajaran kuliah tetep semangat juga lupain yang namanya nyerah sebelum lulus..!!!

(Visited 362 times, 4 visits today)

Leave a Reply

*