Home > HIBURAN > ENTERTAINMENT > ‘Kastil Tua’ Kimberly Ryder Gentayangan Di Bioskop Mulai 6 Agustus

‘Kastil Tua’ Kimberly Ryder Gentayangan Di Bioskop Mulai 6 Agustus

Setelah tertunda cukup lama, ‘film horor Internasional’ produksi bersama Indonesia dan Malaysia berjudul ‘Kastil Tua‘ akhirnya siap gentayangan di bioskop mulai tanggal besok (6/8).

Film yang dibintangi oleh Kimberly Ryder dan Ajun Perwira ini akan mengangkat kisah horror dan misteri yang terjadi di bangunan peninggalan bersejarah Negeri Jiran Malaysia (Kelly’s Castle).

Kastil ini merupakan peninggalan seorang bangsawan skotlandia yang meninggalkan Malaysia di saat perang dunia pertama bernama Kelly Smith.

Empat sahabat yang terpisah dua negara yakni Tristan, Sarah, David dan Clara kemudian tertaik untuk menggali kebenaran mitos seputar kastil angker tersebut .

Tristan dan Sarah tinggal di Jakarta, sedangkan David dan Clara kembali ke Malaysia setelah tamat SMA di jakarta. Namun mereka berjanji bertemu lagi beberapa tahun kemudian di Malaysia.

Salah satu penampakan di kastil tua

Salah satu penampakan di kastil tua

Pertemuan yang selanjutnya mereka isi dengan perjalanan menyinggahi tempat-tempat wisata di Malaysia. Namun kotak kayu yang telah lama mereka kubur membawa mereka ke Kelly Castle.

Sebuah kastil peninggalan masa lalu yang megah. Tetapi apa yang terjadi sesampainya di sana membuat mereka depresi. Mereka tak pernah bisa keluar dari kastil itu. Mereka terkunci oleh kekuatan gaib dan kematian yang mengejar setiap menit.

Penampakan sosok perempuan menggunakan pakaian pengantin selalu menghatui mereka dan meminta mereka untuk memecahkan kisah kematian dan misteri di dalam kastil tua ini.

Digarap oleh Sutradara wanita tanah air spesialis film horor Chiska Doppert (Poconggg Juga Pocong), Anda bisa mengunjungi ‘Kastil Tua’ di bioskop mulai besok. Berikut trailernya :

(Visited 335 times, 11 visits today)

Leave a Reply

*