Home > HOBI > Kawasaki Ninja 2-tak Resmi Stop Produksi

Kawasaki Ninja 2-tak Resmi Stop Produksi

Kawasaki Ninja 2-tak resmi stop produksi. Berita ini sudah dikonfirmasi langsung oleh PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) selaku ATPM motor Kawasaki di Indonesia. Produksi terakhir Kawasaki Ninja 150 yang bermesin 2-tak ini dilakukan pada tanggal 31 Juli 2015. Ini jadi salah satu buntut dari peraturan pemerintah yang menuntut motor baru harus lolos standar emisi EURO 3.

Ada sebuah prosesi unik untuk melepas Kawasaki Ninja 2-tak yang resmi stop produksi. KMI tidak membuat acara besar-besaran tapi cukuk mengharukan. Terlihat beberapa foto dalam line produksi Kawasaki Ninja 150. Paling mengharukan adanya satu foto motor Kawasaki Ninja 150 produksi terakhir yang dikelilingi para karyawan KMI yang membuatnya.

Motor terakhir dari Kawasaki Ninja 2-tak yang resmi produksi punya nomor mesin E/No.KR 150 LEPJ 6165. Itu jadi nomor keramat untuk Kawasaki Ninja 150 di Indonesia. Dengan adanya berita ini, akhirnya jelas sudah nasib Ninja 2-tak di Indonesia. Salah satu motor legendaris yang punya banyak penggemar dan bermesin kencang khas 2-tak. Bye.. Bye.. Ninja 2-tak!


@motorplus

(Visited 1,093 times, 29 visits today)

Leave a Reply

*