Home > HIBURAN > ENTERTAINMENT > Kolaborasi Ganas Widi Dan Onad Di 1990

Kolaborasi Ganas Widi Dan Onad Di 1990

“Kalau gue jadi solis, gue harus saingan sama Afgan? Kayanya itu bukan dunia gue, deh. Lebih baik, being DJ, sih, itu pilihan terbaik setelah gue cabut dari Klling Me Inside,” kata Onad.

Sejak cabut September tahun lalu, Onad sudah beberapa kali kembali tampil di atas panggung. Sebut saja, bos Tobacco Clothing itu pernah tampil bersama Vierratale di sebuah pensi, lalu ketika dia berkolaborasi dengan DJ Riri dan Thomas “Gigi” dalam gelaran DWP 2014 kemarin. Tapi, saat itu, cowok bernama panjang Leonardo Aria Wage ini belum ngasih clue  bakal ke arah mana karir bermusiknya akan berlanjut. Walau udah bukan rahasia lagi kalau memang doi sudah lama memiliki obsesi terpendam untuk melakukan sesuatu di ranah Electronic Dance Music, alias EDM. Belakangan, hal itu diakuinya yang menjadi salah satu alasan kuat cabutnya doi dari KILLMS, selain karena passion-nya bermusik keras semakin luntur.

“Dari jaman  KILLMS sebenarnya gue ingin lakuin ini (Project EDM-RED), saat itu yang suka musik kaya gini di KILLMS yang gue doang. Nah, kalau gue pikir-pikir, ketika rekaman KILLMS saat itu terhambat karena gue ‘ilang-ilangan’, mungkin yang selama ini gue cari itu musik yang seperti sekarang, bukan bersama KILLMS. Bagus aja gue akhirnya ketemu Widy,” cerita Onad

Sambil buka puasa bareng di rumah yang terletak di kawasan Rempoa, Tangerang Selatan itu mantan pasangan kekasih ini buka-bukaan seputar proyek kolaborasi terbaru yang mereka sebut 1990. Menurut pengakuan Onad, dia kembali dekat dengan Widy justru setelah cabut dari KILLMS. Ketika dirinya masih jadi vokalis band emo itu, ia justru sangat jarang berkomunikasi dengan “sang mantan”. Komunikasi semakin membaik dan akhirnya justru berlanjut dengan hadirnya proyek ini. Nggak perlu pusing alasan kenapa duo EDM itu dinamakan demikian: karena keduanya memang lahir di tahun tersebut.


@hai-online

(Visited 597 times, 5 visits today)

Leave a Reply

*