Home > HIBURAN > ENTERTAINMENT > Kylie Jenner Ulang Tahun, Tyga Beri Kado Ferrari Seharga 4,3 Miliar

Kylie Jenner Ulang Tahun, Tyga Beri Kado Ferrari Seharga 4,3 Miliar

Kylie Jenner Ulang Tahun

Kylie Jenner akhirnya menginjak usia 18 tahun pada tanggal 10 Agustus kemarin. Di tengah-tengah perayaan hari istimewanya tersebut, adik Kim Kardashian tersebut mendapat hadiah mewah berupa mobil Ferrari seharga 4,3 miliar dari kekasihnya, Tyga.

Pada Senin malam kemarin, Kylie Jenner memang sempat merayakan hari ulang tahunnya di sebuah klub. Begitu mendapat kejutan hadiah Ferrari dari sang kekasih, Kylie yang malam itu tampil cantik dengan rambut blonde dan kostum hitamnya langsung tampak berseri-seri.

Sayangnya, di balik perayaan serta hadiah mewah yang diberikan oleh Tyga, muncul desas-desus yang mengabarkan bahwa Tyga sendiri sebenarnya terbelit masalah keuangan. Menurut sebuah sumber, rapper ini ternyata memiliki hutang di sebuah toko perhiasan di Baverly Hills. Kabarnya, Tyga pernah meminjam perhiasan namun tak pernah dikembalikan.

Sementara itu media TMZ juga menyebutkan bahwa Tyga tengah menghadapi gugatan gara-gara menunggak sewa sebuah mansion sebesar 1,6 miliar. Namun terkait rumor tersebut, Tyga sendiri sempat membantahnya beberapa waktu lalu.

Terlepas dari isu miring seputar masalah keuangan Tyga, rapper ini tampaknya memang ingin memberikan hadiah spesial bagi Kylie Jenner. Tak hanya lewat sebuah Ferrari mahal, Tyga juga tak lupa memberikan ucapan selamat ulang tahun di media sosial dengan sebuah foto seksi. Dari foto yang diunggah, tampak Kylie berpose basah sekaligus sensual dengan kostum hitam ketat.

(Visited 271 times, 5 visits today)

Leave a Reply

*