Home > POPULER > Lady-Jek, Ojek Girly Khusus Wanita

Lady-Jek, Ojek Girly Khusus Wanita

setelah sebelumnya Go-Jek, GrabBike, Blu-Jek, dan Top-Jek kini muncul lagi layanan ojek khusus wanita. Namanya Lady-jek.

“Ya benar kami, ini merupakan layanan aplikasi ojek yang khusus untuk melayani wanita saja,” kata Direktur LadyJek Brian Mulyadi, di 88 Office Tower Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, seperti dikutip dari Detikcom, Senin (5/10).

Momen tepat di negara mayoritas Muslim?

Dari kabar yang beredar, layanan Lady-jek akan dirilis pada pada 8 Oktober 2015 di Jakarta. Hingga saat ini dikatakan 200 ojek Ladyjek sudah siap beredar.

Wanita dibonceng wanita bisa jadi konsep menarik, sekaligus sebagai unsur pembeda utama dibanding layanan ojek online lainnya. Di jalanan, Ladyjek punya ciri khas tampil girly dengan seragam berwarna merah muda. Terkadang juga jika diboncengi dengan driverlaki-laki, kadang sering ugal-ugalan. Oleh sebab itu Lady-Jek menawarkan kenyamanan dan sesuai syar’i yang mayoritas disini adalah muslim.

Meski belum launching, para LadyJek ini bisa ditemui di media sosial. Bila tidak ada halangan minggu ini LadyJek akan launching perdananya.

“Belum lauching, rencananya minggu ini akan grand launching, jadi kalau tadi sempat ketemu di jalan itu LadyJek Explorer untuk memperkenalkan layanan kami. Selain itu bisa juga dilihat di sosmed di @officialLadyJek,” imbuh Brian.
(Visited 2,694 times, 5 visits today)

1 Response

Leave a Reply

*