Home > IDOLA > Leonardo DiCaprio Akan Bangun Resort Ramah Lingkungan

Leonardo DiCaprio Akan Bangun Resort Ramah Lingkungan

Leonardo DiCaprio ternyata memiliki pulau pribadi di pantai Belize. Dan rencananya ia akan mengembangkan eco-resort di pulau tersebut.

Namun, menurut laporan Contactmusic, Minggu (5/4/2015), pulau milik pemain The Wolf of Wall Street ini sudah menderita overfishing, deforestasi dan garis pantai mengalami erosi. Meski begitu, Leonardo DiCaprio jatuh cinta dengan pulau tersebut.

Pulau Belize dibeli Leonardo DiCaprio satu dekade yang lalu, untuk liburan dan melakukan scuba diving. Baginya Belize adalah surga di bumi.

Dengan bekerjasama dengan pebisnis Paul Scialla, Leonardo DiCaprio yakin bisa mengubah pulau itu menjadi `Blackadore Caye` yaitu sebuah pulau restorative. Rencananya, resort ini dilengkapi kolam renang tanpa batas, dan vila yang dibangun ke arah laut.

Selain itu, fitur-fitur yang nantinya ada dipastikan bahwa pulau ini juga ramah lingkungan. “Fokus utama adalah melakukan sesuatu yang akan mengubah dunia,” ujar Leonardo DiCaprio dalam wawancara dengan NY Times.

“Aku tidak bisa pergi ke Belize, dan dibangun di sebuah pulau dan melakukan sesuatu seperti ini, jika bukan karena gagasan bahwa hal itu bisa menjadi terobosan gerakan lingkungan,” tandas Leonardo DiCaprio.


@liputan6.com

(Visited 120 times, 1 visits today)

Leave a Reply

*