Home > HOBI > Lezatnya Udang Galah Bakar di Gubug Mang Engking

Lezatnya Udang Galah Bakar di Gubug Mang Engking

Kalau mau ngulik makanan seafood memang gak ada habisnya, apalagi yang namanaya udang bakar, salah satu menu favorit saat makan aneka seafood pasti beragam macam cara pengolahannya yang membuat kita menjadi ingin mencobanya. Satu hal bagi kamu pencinta kulier, Jogjalah tempatnya.!!!

Gubug Mang Engking

Gubug Mang Engking

Salah satunya adalah Gubug Makan Mang Engking yang terletak di Dusun Jamur, Sendangrejo, Sleman, Yogyakarta. Menu utama restoran ini adalah udang galah bakar yang diolah dalam berbagai versi. Gubug Makan Mang Engking juga cocok untuk menggelar makan bersama keluarga atau rekan dalam jumlah yang besar. Kamu bisa memilih tempat duduk yang sesuai dengan jumlah rombongan plus view indah areal persawahan.

Udang Gubug Mang Engking

Udang Gubug Mang Engking

Menu utama Mang Engking yakni udang bakar madu dan udang bakar cukup spesial. Biasanya udang dibakar menggunakan kecap manis, namun disini mereka menggunakan madu. Rasanya manis, gurih dan lezat. Lidah kamu akan bergoyang merasakan olahan koki handal Gubung Mang Engking,

menu1

Menu di Gubug Mang Engking

Selain menu itu, kamu bisa memilih udang goreng saus tiram, udang asam manis, udang goreng tepung, udang goreng biasa, kepiting dan udang rebus. Satu porsi udang bakar galah besar dibandrol sekitar Rp. 77.500, sedangkan satu porsi udang bakar berukuran sedang dibandrol sekitar Rp. 71.000.  Selain menu utama yang bisa kamu pilih, kita juga bisa memilih menu lainnya seperti gurame bakar, sop gurame, asam manis, bakar kecap, saus tiram, bakar madu, dan saus padang.

Selain bisa menikmati masakan dengan menu utama udang galah, suasana restoran yang nyaman dengan nuansa pedesaan menjadi daya tarik utama. Sambil menikmati berbagai macam menu kamu bisa melihat eloknya persawahan yang hijau dengan hamparan area tambak.


@panduanwisata

(Visited 937 times, 21 visits today)

Leave a Reply

*