Home > HOBI > Nip & Dram Markas Pecinta Anggur Dan Champagne

Nip & Dram Markas Pecinta Anggur Dan Champagne

Nip & Dram

Terasa seperti memasuki sebuah gudang anggur yang telah dipugar menjadi lebih glam dan dark, mungkin itu yang kamu rasakan begitu pertama kali memasuki Nip & Dram. Cahaya kuning temaram digunakan secukupnya sehingga memberikan sedikit kesan romantis namun tidak terlalu melankolis.

Rak susun memajang koleksi anggur berkualitas dikombinasikan dengan sofa kulit dalam jumlah banyak yang tersebar di area dalam. Nikmati juga alunan musik jazz yang diputar. Singgah ke Nip & Dram akan mengantarkan kamu kepada nuansa bar yang seksi ala New York pada era 1920-an.

Keseruan di Nip & Dram

Keseruan di Nip & Dram

Temukan banyak pilihan anggur dan champagne selama berada disini, seperti Opus One dan Laurent Perrier. Namun jangan hanya berfokus pada anggur dan champagne saja, karena sebenarnya yang paling banyak menyedot perhatian di Nip & Dram adalah whisky. Lagavulin, salah satu whisky yang paling terkenal dari Islay, UK, hingga whisky khas Jepang yaitu Suntory Yamazaki, semuanya tersedia lengkap!

Penikmat whisky pasti merasakan kepuasan berbeda selama berada disini. Menu makanan yang bisa mendampingi minuman pilihan kamu adalah Fillet Mignon with Truffle Mash, Foie Gras Butter dan Bourdelaise Sauce.

Lokasi : The Landmark Center, Jl. Jenderal Sudirman, Sudirman, Jakarta
Jam buka : 17:00 – 02:00

@qraved.com

(Visited 238 times, 3 visits today)

Leave a Reply

*