Home > HIBURAN > ENTERTAINMENT > OMFG!!, Kurt Cobain Akan Merilis Album Solo

OMFG!!, Kurt Cobain Akan Merilis Album Solo

Kurt Cobain Akan Merilis Album Solo

Siapa sih yang gak kenal pentolan band grunge NIRVANA yang satu ini?. Ya Kurt Cobain si legend musik grunge yang telah meninggal akibat bunuh dirinya di tahun 1994 kini pada waktu dekat ini akan merilis album solonya. Kok bisa?

Setelah sukses merilis film dokumenternya Montage of Heck. Sutradara Rett Morgen mengklaim menemukan rekaman amatir sang maestro grunge tersebut yang belum pernah dipublish sama sekali dalam bentuk album.

“Kami telah menemukan rekaman yang luar biasa. Kami juga telah mengumpulkannya dan rencananya dirilis musim panas tahun ini,” ujar Brett Morgen seperti dilansir Digital Spy, Kamis (23/7/2015).
“Hanya menegaskan, kalau ini bukanlah album atau rekaman Nirvana. Semua yang kalian dengar nanti hanya dari Kurt Cobain. Suara-suara yang kalian tidak pernah bayangkan keluar dari dirinya,” sambung Brett.

Yang suka musik dekade 90an pasti sangat antusias mendengar berita ini, apalagi pentolan band NIRVANA ini adalah menjadi icon anak muda sampai sekarang. Yah, semua hal yang berhubugan dengan mendiang KURT COBAIN pasti dijadikan bisnis yang menguntungkan bagi berbagai pihak. Ok kita tunggu album solonya yang masih di rahasiakan itu.

“Kami berpikir, kami ingin dunia melewati musim panasnya bersama Kurt. Ini akan jadi sangat mengejutkan,” pungkas Brett.

(Visited 244 times, 3 visits today)

Leave a Reply

*