Home > IDOLA > Pengen Khatam Al Quran, Julia Perez Cari Ustad Ganteng

Pengen Khatam Al Quran, Julia Perez Cari Ustad Ganteng

Setiap bulan Ramadhan semangat kita berlomba-lomba dalam kebaikan pasti lebih tinggi dari bulan lainnya, mungkin karena pahala yang dijanjikan berlipat-lipat dan besar makanya jarang seorang muslim menyia-nyiakan kesempatan ini.

Seperi niatnya Julia Perez yang mengatakan ingin Khatam Quran paa bulan Ramadhan 2015 ini. Seprti dilansir pada bintang.com dia sempat mengatakan,

“Saya mau khatam qur’an, tapi requetnya ustad harus ganteng. Saya bilang ke mama. Ma mau khatam tapi ustadnya ganteng. Jadi aku bilang kalau bisa request, ngajarin Yuli biar semangat khatamin Qur’an,” kata Julia Perez di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (23/6/2015).
“Saya malu sebagai orang Islam buta di Quran malu. Saya jago bahasa Perancis, Spanyol, tapi Quran (arab) kalau patah-patah kan malu. Biar enggak mengerti 100 persen gak apa-apa. Tapi yang penting kita ngerti artinya,” sambungnya.

Sebagai muslim, setidaknya Julia Perez ingin memahami bahasa Arab. Ia sedikit malu menguasai beberapa bahasa tapi tidak untuk bahasa Arab. Setidaknya, ia ingin ketika membaca Al Quran, dia bisa tahu artinya.

Oke kalo gitu semangat mba jupe.

(Visited 240 times, 1 visits today)

Leave a Reply

*