Home > HOBI > Prediksi Liga Champions 2015 : Barcelona Vs PSG

Prediksi Liga Champions 2015 : Barcelona Vs PSG

barcelona vs psg champion 2015

PSG akan menjalani misi yang hampir mustahil, mengejar defisit dua gol, kala mereka menyambangi markas Barcelona di Camp Nou (22/4) dalam leg kedua perempat final Liga Champions.

Tim asuhan Laurent Blanc kalah dengan skor 1-3 di leg pertama yang digelar di Paris pekan lalu, dua gol dari Luis Suarez dan satu dariNeymar membuat tim kini sudah kecolongan tiga gol away.

Barcelona sendiri tercatat hanya kalah satu kali dari 31 pertandingan terakhir mereka di Liga Champions di Camp Nou. Namun PSG akan mendapat suntikan moral yang hebat, menyusul kembalinya Zlatan Ibrahimovic dan Marco Verratti usai mereka menjalani hukuman larangan bermain.

Sementara itu, Thiago Silva, Thiago Motta, dan David Luiz, masih berada dalam kondisi meragukan menjelang pertandingan pekan ini.

Barcelona sendiri tengah berada dalam momen positif. Mereka masih unggul dua poin atas Real Madrid di puncak klasemen sementara, usai menang 2-0 atas Valencia di La Liga pekan lalu. Messi mencetak golnya yang ke-400 di laga tersebut dan Suarez resmi mencatat lima gol dalam empat pertandingan terakhirnya.

Gelandang veteran yang sempat absen akibat mengalami cedera punggung, Andres Iniesta, kabarnya akan bisa bermain lagi, usai ia kembali berlatih dengan tim utama awal pekan ini.

Simak perkiraan susunan pemain kedua tim, statistik, dan prediksi pertandingan, dengan menekan tombol yang ada di bawah ini

Perkiraan Pemain
perkiraan pemain Barca vs PSG

Footyroom : perkiraan pemain Barca vs PSG


Head to Head
@footyroom : head to head

@footyroom : head to head


Perkiraan Kemenangan
@footyroom : Perkiraan Kemenangan

@footyroom : Perkiraan Kemenangan

Laurent Blanc jelas akan memerintahkan para pemainnya untuk tampil dengan spirit tinggi dari awal pertandingan. Namun Barcelona kini tengah berada dalam form dan momen yang positif dan sudah tidak terkalahkan di beberapa laga terakhir.

LIVE SCTV 01.45 WIB : Barcelona VS PSG 
(Visited 123 times, 1 visits today)

Leave a Reply

*