Home > GAYA > Racikan Maxi Dress untuk Hijabers

Racikan Maxi Dress untuk Hijabers

MAXI DRESS biasanya dipakai untuk acara formal oleh para wanita berhijab. Namun sesungguhnya, kamu bisa memakai maxi dress untuk sehari-hari.

Hanya, perhatikan bahan, model dan warna maxi dress yang dikenakan. Berikut inspirasi memakai maxi dress untuk wanita berhijab sebagaimana dilansir Outfittrends, Selasa, (7/7/2015).

Maxi dress untuk acara resmi

Maxi dress untuk acara resmi

Memakai maxi dress untuk acara resmi seperti pernikahan tidak perlu menggunakan banyak aksen permata maupun aksesori. kamu bisa menggunakan maxi dress yang simpel, hanya saja perhatikan bahan maxi dress yang digunakan. Pakai bahan satin, beludru dan sifon untuk memakai maxi dress. Tambahkan sabuk gold dengan hiasan permata agar penampilan kamu terlihat elegan.

Maxi dress bergaya chic

Maxi dress bergaya chic

Kamu bisa tampil chic dengan menggunakan maxi dress. Kamu hanya perlu memakai kemeja hijau bermodel klasik yang dipadukan dengan rok polkadot maxi. Meski warnanya kontras namun ini bisa membuat penampilan Anda terlihat beda. Jangan lupa untuk menambahkan topi untuk mempermanis penampilan kamu.

Maxi dress dengan warna pastel

Maxi dress dengan warna pastel

Kenakan maxi dress polos berwarna hijau pastel. Buat bagian lengan yang sedikit mengembang agar maxi dress terlihat lebih modis. Padukan warna hijau pastel dengan sabuk, tas, hijab, dan kalung dengan warna pink pastel. Ini akan membuat maxi dress kamu yang polos terlihat menarik.

Maxi dress dengan bergaya tomboi

Maxi dress dengan bergaya tomboi

Setiap orang ingin menunjukkan karakternya dalam berbusana. Bagi kamu yang suka bergaya tomboi bisa menggunakan maxi dress dengan tetap terlihat tomboi. Hanya saja perhatikan padu-padan dalam maxi dress. Jika kamu memakai maxi dress berwarna hitam, kamu bisa memadukannya dengan kemeja chambray. Kenakan pula hijab berwarna hitam yang dilengkapi dengan kacamata aviator.

Maxi dress dengan gaya klasik

Maxi dress dengan gaya klasik

Sebagian wanita berhijab mempunyai selera klasik dalam memakai busana. Gaya klasik sangat cocok ditonjolkan dengan dress maxi. Kenakan dress maxi dengan perpaduan dua warna berbeda, yaitu warna hitam dan krem. Tambahkan sabuk hitam berbentuk pita dibagian perut agar dapat mempertegas gaya klasik kamu.

Maxi dress brokat

Maxi dress brokat

Maxi dress brokat ini cocok kamu pakai untuk acara wisuda kuliah maupun ke undangan pernikahan. Buat atasan busana kamu bermodel peplum dengan warna hijau botol, lalu padukan dengan rok bermodel maxi.

Maxi dress floral

Maxi dress floral

Maxi dress floral ini sangat tepat dipakai bagi wanita yang gemar terlihat feminin. Padukan maxi dress floral kamu dengan kerudung hitam. Tambahkan tas kecil berupa pouch berwarna pink yang terlihat matching dengan maxi dress kamu .

 

(Visited 1,013 times, 12 visits today)

Leave a Reply

*