Home > HIBURAN > ENTERTAINMENT > Sadar Alat Kelaminnya Hilang, Kucing Ini Shock

Sadar Alat Kelaminnya Hilang, Kucing Ini Shock

Waduh apa jadinya ya kita lagi tidur, terus pas bangun mau pipis pad ngeliat gak ada kelaminnya mungkin kita bakalan menjerit histeris terus hidup udah gak semangat lagi.

Ya, kira-kira itulah yang telah dialami oleh seekor kucing bernama Milo. Usai menjalani operasi pengebirian, ekspresi kucing berusia enam bulan itu langsung berubah drastis dan pemiliknya, John Reed, pun berhasil mengabadikannya.

Ya ampun mana kelamin gue....hik hik

Ya ampun mana kelamin gue….hik hik

“Itu sungguh tak ternilai. Ia butuh waktu sekitar satu jam atau lebih untuk kembali siuman. Ia melihat ke bawah dan menyadari ada yang hilang dan mengeluarkan pekikan super kuat ini. Ia terus melihat ke bawah dan menatapnya begitu lama,” kata Reed.
“Saya hanya tertawa kecil. Kami menertawakan foto-fotonya sejak saat itu. Foto yang kedua sungguh luar biasa,” tambah pria yang tinggal di Frizington, Cumbria, Inggris itu.
Tidaaaaaaak...

Tidaaaaaaak…

FYI, tindakan pengebirian atau sterilisasi mungkin terlihat kejam. Tapi, hal tersebut dapat menjadi cara terbaik untuk memastikan bahwa para kucing tidak akan menghasilkan anak yang nantinya hanya akan menjadi kucing jalanan.

(Visited 569 times, 8 visits today)

Leave a Reply

*