Home > HOBI > Sadis, Liverpool Dibantai Telak 1 – 6 Dengan Stoke City

Sadis, Liverpool Dibantai Telak 1 – 6 Dengan Stoke City

Tampil dengan seluruh pemain terbaiknya, termasuk kapten Steven Gerrard, Liverpool sudah harus kebobolan lima gol tanpa balas di babak pertama. Hujan gol Stoke City dicetak oleh Mame Biram Diouf pada menit ke-22 dan 26, Jonathan Walters (30), Charlie Adam (41), Steven N’Zonzi (45′).

Di babak kedua, Liverpool mencetak satu gol untuk memperkecil ketinggalan jadi 1-5 melalui Steven Gerrard di menit ke 70. Namun Stoke City kembali menambah satu gol lewat striker jangkung yang juga mantan pemainnya Peter Crouch di menit ke 86.

Manajer Liverpool Brendan Rodgers mengaku sangat kecewa dengan hasil ini. Dia menuding pemainnya terlalu banyak melakukan kesalahan yang tidak perlu. Penampilan buruk di beberapa laga terakhir ini dipastikan akan menjadi bahan evaluasi bagi The Reds dalam mempersiapkan tim musim depan.

“Kami terlalu banyak membuat kesalahan di pertahanan dan individu. Kami terlalu mudah dikalahkan dan kami tidak mampu bersaing. Kami tampil sangat, sangat buruk pada babak pertama,” ujar Rodgers seusai laga.

“Setiap musim panas kami akan selalu mendapatkan pekerjaan besar dan hasil hari ini jelas meratifikasi hal tersebut. Kami mengerti pekerjaan yang bakal kami hadapi dan kami akan mencoba lebih baik lagi musim depan,” tambahnya.

“Saya bisa paham dan menerima jika fans marah dan sangat kecewa. Saya bertanggungjawab atas hasil buruk ini. Saya juga siap dipecat jika klub tak puas dengan kinerja saya,” tegasnya seperti dilansir BBC,com.

Untungnya kekalahan ini tidak menghambat peluang Liverpool untuk lolos ke Liga Europa musim depan. Mereka tetap aman meski turun ke posisi keenam (posisi terakhir zona Eropa). Karena pada saat bersamaan Southampton juga menelan kekalahan 0-2 atas Manchester City.

Liverpool mengemas 62 poin dari 38 pertandingan di klasemen akhir Premier League 2014-15. Sementara itu, Southampton berada di peringkat ketujuh dengan perolehan poin 60.


@gilabola.com

(Visited 143 times, 1 visits today)

Leave a Reply

*