Home > GADGET > Samsung Galaxy S6 Edisi Iron Man

Samsung Galaxy S6 Edisi Iron Man

Rumor mengenai ketersediaan smartphone Samsung dengan tema superhero garapan Marvel tampaknya akan segera menjadi kenyataan. 

Korea Times menyebutkan bahwa Samsung akan segera meluncurkan Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge edisi Iron Man. Kemungkinan perangkat ini akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Informasi tersebut diungkapkan oleh kepala pemasaran Samsung Mobile Lee Young-hee setelah menonton film Avengers: Age of Ultron pada sebuah acara khusus yang digelar di Seoul, Korea Selatan.

Menurut Lee, Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge edisi Iron Man tersebut akan berwarna merah dan bakal hadir akhir Mei atau awal Juni mendatang, setelah desain finalnya disepakati pihak Samsung dan Marvel.

Selain Iron Man, Samsung juga sempat dirumorkan akan meluncurkan Galaxy S6 dan Galaxy S6 versi superhero lain yang tergabung di Avenger. Namun, hingga kini masih belum ada konfirmasi resmi dari pihak Samsung.

Sayangnya, raksasa teknologi asal Korea Selatan ini masih belum merilis desain untuk perangkat tersebut. Beberapa fan-made image mulai muncul di internet, seperti gambar yang Anda lihat di atas.

Sebelumnya, Samsung dan Marvel telah mengumumkan kerjasamanya pada Juni tahun lalu. Tak lama setelah itu, Samsung mengumumkan tiga bulan berlangganan gratis Marvel dengan Galaxy Tab S. Selain itu, Samsung juga menawarkan beragam Avenger themes untuk seri Galaxy S6.


@inilah.com

(Visited 644 times, 1 visits today)

Leave a Reply

*